Lee Hyori Menangis Minta Maaf ke Rain dan Yoo Jae Suk

Lee Hyori dan Yoona SNSD.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Belum lama ini penyanyi Lee Hyori menuai kontroversi karena pergi ke tempat karaoke bersama Yoona Girls' Generation di tengah pandemi virus Corona. Banyak netizen yang menghujat keduanya karena tidak mengenakan masker saat berada di ruang publik. 

Usai insiden tersebut, baik Lee Hyori dan Yoona Girls Generation pun menuliskan permintaan maaf mereka yang diunggah ke akun instagram pribadinya. Meski begitu nampaknya rasa bersalah terus menghinggapi Lee Hyori. Hal ini terlihat dalam episode terbaru Hangout With Yoo yang dibintanginya bersama Rain dan Yoo Jae Suk. 

Dalam episode terbaru, Lee Hyori meminta maaf lantaran dia tidak semangat seperti biasanya. Mendengar hal itu baik Rain maupun Jae Suk terus-menerus mencoba membuat lelucon agar membuat Lee Hyori ceria.

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Dalam episode itu, Rain maupun Jae Suk terlihat tidak ingin membahas masalah tersebut. Namun, Jae Suk melihat bagaimana Lee Hyori tidak terlihat seperti dirinya yang biasanya. MC Kenamaan Korea itu, kemudian bercanda dan membahas "skandal", serta mengatakan kepada Lee Hyori untuk berhati-hati sebelum debut mereka sebagai SSAK3.

Setelahnya, Lee Hyori terlihat tidak bisa menahan emosinya. Dia kemudian menangis dan meminta maaf kepada Rain dan Jae Suk atas tindakannya., Melihat hal itu, Rain kemudian mengungkapkan bahwa Hyori juga telah meminta maaf sebelum syuting dimulai. 

Di sisi lain, Jae Suk kemudian memberikan sejumlah penguatan terhadap Hyori. Jae Suk mengatakan padanya bahwa wajar bagi orang untuk melakukan kesalahan.

Baca Juga: Untung Banyak dari 4 Kuliner Viral di Tengah Wabah COVID-19 

Namun tanpa diduga Lee Hyori mengutarakan bahwa dirinya harus keluar dari acara Hangout With Yo karena tindakannya tersebut menyebabkan Rain dan Yoo Jae Suk kecewa.

Untuk diketahui pasca menuai kontroversi karena pergi ke tempat karoke bersama Yoona Girls Generation dan tidak mengenakan masker. Lee Hyori dan Yoona sama-sama menuliskan permintaan maaf mereka yang diunggah ke instagram.

"Halo, ini Lee Hyori ..Saya sangat menyesali tindakan saya dari tadi malam karena itu tidak benar, karena kami masih dalam situasi di mana kami harus berhati-hati ..

“Saat itu saya terlalu bersemangat sehingga sempat tidak terpikirkan hal tersebut. Sebagai unnie-nya, aku juga minta maaf pada Yoona..Saya akan lebih berhati-hati di masa depan ..Sekali lagi, saya minta maaf ..," tulis Lee Hyori

"Halo, ini Yoona. Pertama, saya dengan tulus merefleksikan tindakan saya yang tidak saya pikirkan terlebih dahulu dan menyebabkan kekhawatiran.  Saya menyesal.

Saya kurang memiliki pemikiran dan penilaian dimana selama masa pandemi banyak orang yang berjuang dan berhati-hati.  Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati dengan perilaku saya.

Saya sudah merenungkan bahwa saya belum dapat menyadari kerja keras tenaga medis dan masyarakat yang telah berhati-hati terhadap pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Sekali lagi, saya menyesal telah membuat banyak orang khawatir," ungkap Yoona.