Jedar Idap Takikardia, Inikah Penyebab Richard Kyle Unfollow?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Kondisi kesehatan aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar tengah drop. Dia didiagnosis mengidap penyakit takikardia. Takikardia merupakan kondisi di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Vonis penyakit ini menjadi tanda tanya, benarkah Richard Kyle unfollow Jessica Iskandar karena hal ini?

Adapun gejala yang dialami mantan istri Ludwig itu seperti jantung berdebar dan mudah berkeringat. "Malamnya enggak bisa tidur karena jantungnya kencang banget. Kadang aku sakit kepala juga kalau sudah mau sore. Ini sih lagi enggak sakit kepala, dulu (suka sakit)," kata Jessica Iskandar lewat kanal YouTube Cumi Cumi, Kamis, 16 Juli 2020.

Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa penyebabnya adalah kebanyakan kadar yodium dalam tubuhnya. Sehingga tiroidnya menjadi bengkak.

"Karena aku terlalu banyak yodium di dalam tiroid, dia jadi bengkak. Terus otak mengirim pesan, 'Cukup, jangan bikin yodium lagi’.. Kan yodiumnya sudah terlalu banyak diproduksi di tiroid, jadi tiroidnya membengkak," tutur anggota geng Girlsquad itu.

Baca Juga: 4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Akibat sakit yang dia derita, kabarnya menjadi alasan bagi Richard Kyle meninggalkan janda satu anak itu. Kakak Jedar, Erick Iskandar tampak geram menyindir seseorang lewat instagram story miliknya belum lama ini.

"Specially when you are sick, will leave you #parasite," tulis Erick memamerkan foto postingan Agnez Mo yang menuliskan mengenai ketulusan cinta di saat susah dan senang.

Kabar putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle ini makin diperkuat karena keduanya saling unfollow akun instagram. Meski saling unfollow, namun, keduanya tak menghapus kenangan-kenangan foto bersama di masing-masing akun Instagram. 

Seperti diketahui, Jedar dan Richard Kyle sebelum adanya peristiwa saling unfollow, sebenarnya keduanya telah merencanakan akan menikah.  Namun, keduanya dua kali gagal melangsungkan pernikahan. Pertama, karena ayahnya Jedar jadi korban tabrak lari. Kedua, saat beberapa hari akan menggelar pernikahan, peraturan PSBB diterapkan akibat wabah COVID-19.