Ibunda Sebut Nikita Willy Menikah Bulan Oktober

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Artis Nikita Willy sempat dikabarkan menikah dengan Indra Priawan pada hari ini, Jumat, 17 Juli 2020. Kabar tersebut muncul karena ada akun Instagram yang mengunggah Instagram story yang menampilkan foto buket bunga.

Akun Instagram tersebut pun tampak menuliskan caption dengan menyertakan emoticon pengantin pria dan wanita, serta menandai akun Instagram Nikita Willy dan Indra Priawan.

Saat dihubungi awak media, ibunda Nikita Willy yakni Yora membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan tidak melangsungkan pernikahan pada hari ini.

“Salah, demi Allah salah. Salah ya. Nanti juga tahu,” kata Yora.

Yora juga mengatakan bahwa Nikita Willy akan menikah pada bulan Oktober mendatang. Saat ini, Nikita justru masih menjalani pekerjaanya, Yora menyebut anaknya itu sedang melakukan pemotretan.

“Menikahnya nanti bulan Oktober. Sekarang saja lagi pemotretan Nikita. Pemotretan endorse,” kata Yora.

Lebih lanjut, Yora menambahkan bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan akan melaksanakan pertunangan secara resmi pada akhir bulan ini.

“Iya (tunangan) akhir bulan ya,” kata Yora.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Nikita Willy juga sempat mengunggah foto yang memperlihatkan cincin di jari manisnya. Melalui caption yang ditulisnya, Nikita mengabarkan bahwa dirinya sudah dilamar oleh Indra.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES ????,” tulis Nikita Willy dikutip VIVA. (day)