3 Pria Pemberi Semangat Jessica Iskandar, Bukan Richard Kyle!

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jessica Iskandar tengah jadi sorotan karena dikabarkan putus dengan Richard Kyle. Hal ini dikarenakan mereka sudah saling unfollow akun Instagram. 

Tak hanya itu, Richo, begitu sapaannya tak lagi tampak menemani Jedar, sapaannya untuk konsultasi dan periksa kesehatan ke rumah sakit. Ya, Jedar didiagnosa mengidap penyakit takikardia.

Takikardia merupakan kondisi di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Adapun gejala yang dialami mantan istri Ludwig itu seperti jantung berdebar dan mudah berkeringat.

Baca juga: Curhatan Omas, Berjuta Berkah Usai Putuskan Berhijab

Jedar menjelaskan bahwa dokter menyebutnya kebanyakan yodium. Sehingga tiroidnya membengkak. Jedar lagi sakit, tapi malah ditinggal Richard Kyle. Lalu siapa yang memberi semangat Jedar ?

El Barack Alexander
Presenter Pesbukers itu mengaku takut dengan kondisinya saat ini. Ketakutannya karena dia punya banyak tanggung jawab, salah satunya putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Maka dari itu, Jedar harus bertahan dan selalu semangat demi putra tampannya tersebut.

"Ketakutan pasti ada cuma balik lagi, aku punya Tuhan yang lebih besar, lebih kuat. Dengan aku sama El, aku jadi lebih semangat, trus lebih seger, enggak stres. Justru anak yang bikin aku punya semangat yang tinggi. Pokoknya niatnya harus sembuh," kata Jedar dalam tayangan Obsesi StarPro Indonesia, yang diunggah beberapa jam lalu.

Erick Iskandar
Jedar memiliki empat orang kakak laki-laki, yakni Henry Iskandar, Dennis Iskandar, Yudi Iskandar dan Erick Iskandar. Mereka berempat selalu memberi semangat adik perempuan satu-satunya itu.

Baca juga: Terungkap, Catherine Wilson Fans Berat Klub Chelsea

Tak lupa orang tuanya Jedar, Hardi Iskandar dan Wulandari yang selalu ada dalam keadaan suka dan dukanya Jedar. Hanya saja Erick Iskandar memang yang lebih dikenal publik karena lebih sering disorot.

Apalagi baru-baru ini dia menyindir seseorang yang diduga Richard Kyle. Erick menyinggung soal kesetiaan cinta seseorang ketika kekasihnya dalam keadaan sakit.

Tim Medis
Jedar rutin memeriksakan kesehatannya sejak didiagnosis sakit takikardia. Selain anak dan keluarga, Jedar disemangati oleh dokter dan tim medis.

"Dokter, semangat bantu aku sehat lagi yaaa. Amin. Terima kasih dok!," tulis dia di instagram.