Intip Megahnya Rumah Mewah Rossa, Elegan Banget

Boy William intip seisi rumah Rossa
Sumber :
  • YouTube/Boy William

VIVA – Boy William kembali menghadirkan konten YouTube yang yahud. Kali ini yang menjadi objek dari episode “Di Balik Pintu” adalah diva top Tanah Air, Rossa.

Penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu dengan sangat antusias mengajak Boy untuk berkunjung dan mengintip seisi rumahnya.

Mantan istri drumer band Padi, Yoyok tersebut pun tak canggung memperlihatkan sejumlah ruangan dari tempat tinggal mewahnya kepada Boy untuk diperbincangkan.

Baca juga: Digerebek Polisi, Jemuran Daster Catherine Wilson Jadi Sorotan

Mulai dari ruang santai tempat Rossa biasa berkaraoke, kamar tidur sang diva hingga ke kamar mandi pun tak luput dari ulasan ringan Boy.

Tak cuma bicara seputar rumah sang diva, disela-sela perbincangan Boy pun coba menggali sisi-sisi hati dan kehidupan Rossa yang diakui kerap mengalami kesendirian.

Baca juga: Terungkap, Catherine Wilson Fans Berat Klub Chelsea

Bukan cuma bentuk fisik bangunan rumah saja yang jadi bahasan Boy, tapi juga tak ketinggalan ribuan koleksi busana, aksesori hingga perlengkapan pribadi Rossa juga coba ditunjukan kepada para pemirsa.

Sebelum dihadirkan dalam segmen “Di Balik Pintu”, Rossa pun pernah dilibatka Boy untuk menjadi pengisi konten dalam channel YouTube-nya pada segmen “#NebengBoy” pada April 2019 silam. (day)