Syok Millen Cyrus Mukanya Bengep, Ashanty: Kayak Abis Digebukin Orang

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Meski bukan selebriti, nama keponakan Ashanty, Muhammad Millendaru atau Millen Cyrus, cukup populer di kalangan publik. Hal itu lantaran kontroversinya yang mengubah penampilan yang semula pria kini menjadi sangat feminin.

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai melakukan implan payudara, agar terlihat seperti wanita seutuhnya. Meski sudah terlihat cantik dan seksi, namun nampaknya Millen masih saja belum puas. 

Baca Juga: Calon Pembeli Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Ternyata Penipu

Baru-baru ini, Millen melakukan perubahan pada beberapa bagian wajahnya yang membuat Ashanty kaget hingga geleng-geleng kepala. Dalam channel YouTube The Hermansyah A6, keluarga Asix, tiba-tiba kedatangan Millen. 

Bukanya disambut dengan ramah, Ashanty malah syok melihat muka Millen yang bengkak-bengkak. Begitu pun dengan bibirnya yang terlihat lebih besar. 

Baca Juga: Heboh Millen Cyrus Pamer Perut Buncit, Ngaku Hamil 2 Bulan

"Ya Allah, itu kenapa sih muka kamu?" tanya Ashanty syok, dikutip VIVA dari YouTube The Hermansyah A6, Sabtu, 18 Juli 2020. 

Kemudian, dengan tenang, Millen Cyrus menjawab kalau dia habis melakukan perawatan laser, karena wajah dan tubuhnya gosong, setelah bepergian dari Bali. 

"Kayak bengkak-bengkak semua," kata Ashanty heran. 

"Laser, Bun. Cantik kan?" jawab Millen dengan penuh percaya diri. 

Istri dari Anang Hermansyah itu masih saja heran, mengapa muka Millen sampai bengkak-bengkak seperti itu. Millen pun kembali meyakinkan, kalau dia hanya melakukan treatment dan bukan operasi. 

"Iya, tapi jadi seram. Kenapa enggak kaya dulu aja? Lebih natural, lebih bagus. Kan lebih bagus kaya dulu Len, mukanya alami," kata Ashanty lagi. 

"Sama aja, Bun. Enggak diapa-apain," ujar Millen masih berusaha meyakinkan. 

"Enggak diapa-apain bibirnya ketebelan," celetuk Ashanty. 

"Mau dilengkungin, makanya bengkak," tutur Millen masih sabar menjelaskan. 

Lalu, Ashanty pun menjelaskan kalau Millen Cyrus tidak pernah terlihat atau berkunjung. Dan sekalinya datang, Ashanty dibuat syok olehnya. 

"Jadi, ini anak enggak pernah kelihatan seumur hidupnya dia. Datang-datang mukanya udah benjol-benjol. Kayak abis digebukin orang Millen," kata Ashanty sambil geleng-geleng.