Ashanty Lebih Legowo Terima Millen: Dosa Masing-masing

Ashanty dan Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash dan @millencyrus.

VIVA – Ashanty, kini sudah lebih legowo menerima keponakannya, Millen Cyrus. Meski dulu dia sempat tidak mau menerima penampilan Millen yang menyerupai perempuan, namun secara perlahan, istri dari Anang Hermansyah itu mulai melunak. 

Wanita 35 tahun itu menyadari, bagaimanapun kelakuan Millendaru alias Millen Cyrus, dia tetap menjadi bagian dari keluarganya. Dan akhirnya, Ashanty mulai dekat lagi dengan keponakannya tersebut. Hal ini terlihat saat Millen menyempatkan diri berkunjung ke rumah Anang - Ashanty, sepulang dari Bali. 

"Sebenernya aku gak papa, udahlah idupnya masing-masing. Tapi, kalau dia bersikap wajar," ujar Ashanty di Youtube channel The Hermansyah A6, dikutip VIVA, Sabtu 18 Juli 2020. 

Baca Juga: 5 Keterampilan Ini Bisa Hasilkan Uang Selama Karantina di Rumah Aja

Pelantun Jodohku itu juga mengatakan, tidak mungkin terus-menerus memusuhi Millen, yang masih menjadi bagian dari keluarganya. Ibu sambung dari Aurel itupun memberi pesan untuk Millen. 

"Jalanin hidup yang baik, jalanin hidup yang bener. Setop ngelakuin hal-hal yang bikin berita-berita yang ujung-ujungnya ke kita. Yang paling penting inget bahwa keluarga segalanya, saat kamu nanti susah, sakit, atau apapun itu, baliknya ke keluarga," lanjut dia. 

Ashanty pun bersyukur. Setelah sekian lama dia tidak bertemu dengan Millen, akhirnya dia mau datang ke rumah keluarga Asix. Ibu dari Arsy itu juga mengaku sudah lebih legowo melihat kelakuan Millen. 

"Dan mungkin aku udah mulai harus lebih legowo. Jadinya hidup masing-masing, dosa masing-masing. Udah kasih tau ampe mulut berbusa semuanya, ternyata dia bilang ini kebahagiaannya dia. Ya, kita cuma bisa mendoakan," kata Ashanty bijak.