Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Denada menolak bantuan uang senilai Rp100 Juta dari Baim Wong. Hal ini disampaikan Denada lewat akun Youtube milik dia belum lama ini.

Uang yang ditawarkan Baim bertujuan untuk biaya pengobatan anak Denada, Aisha yang sedang berjuang melawan penyakit kanker di Singapura.

"Aku dikasih tahu sama Baim Wong kalau dia nyariin aku. Aku tahu banget kalau dia nyariin aku, aku denger beberapa kali. Aku tahu banget dia berusaha nyariin aku," kata Denada.

Baca juga: Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

"Kenapa dia nyariin aku? Dia mau menyampaikan, dia bilang bahasanya amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main, Rp100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget Rp100 juta, wow," lanjut Denada.

"Tapi, jujur aku enggak bisa terima Rp100 juta itu dan enggak sampai hati untuk menerima uang itu," ujar lagi.

Menurutnya, masih banyak pihak yang jauh lebih membutuhkan uang tersebut dibandingkan dirinya.

"Alhamdulilah sampai sekarang ini, walaupun dengan ups and down-nya namanya orang yang menjalani kemoterapi semua lancar. Di Indonesia banyak anak-anak kanker kesulitan untuk cari obat karena stoknya enggak ada atau ada juga stok ada tapi mereka enggak bisa beli karena enggak punya duitnya," katanya.

"Jadi aku bilang sama Baim banyak sekali orang-orang yang saat ini jauh lebih butuh. Kalau dibilang apakah saat ini aku butuh? Oh, God knows," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Denada Ganti Nama Anak, Shakira jadi Aisha

Denada juga telah menjual apartemennya untuk biaya pengobatannya Aisha.

"Di Indonesia banyak anak-anak kanker yang kesulitan untuk mendapatkan obat kanker. Karena stoknya enggak ada. Ada yang stoknya ada tapi mereka enggak bisa beli. Aku bilang saat ini banyak orang-orang yang lebih membutuhkan dibanding aku. Kalau ditanya apakah aku butuh, Allah deh yang Maha Tahu. Tapi, mereka lebih butuh," tutur Denada.