Sekali Manggung Dibayar Rp100 Juta, Dewi Perssik Beli Rumah Mewah

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengungkapkan bayarannya sekali manggung. Hal itu terucap saat Maia Estianty berkunjung ke rumah Depe yang konon dibeli dengan harga Rp30 miliar. Maia menerka-nerka berapa penghasilan Depe karena membeli rumah dengan harga fantastis tersebut.

"Tapi kayaknya nih guys, rasanya kalau dari dia penyanyi dangdut rasanya Rp 30 miliar itu kemurahan buat dia. Let's say kalau kita hitung ya, dia dapat penghasilan berapa sekali nyanyi?" kata Maia Estianty dalam video berjudul RUMAH BARU 30 M, DEWI PERSSIK, KEMURAHAN BUAT DIA.

Depe menjelaskan berapa bayaran yang didapat dalam sekali naik ke atas panggung. Depe berkata tarifnya untuk menghibur di Jakarta sekitar Rp100 juta.

“Kalau di Jakarta Rp100 juta,” ucap Dewi Perssik. 

Istri Irwan Mussry itu kemudian menghitung pendapatan Dewi Perssik. Dalam waktu sebulan mantan istri Saipul Jamil itu bisa menghasilkan sedikitnya Rp2,5 milliar.

"Kalau sehari 3 kali sudah 300 juta. Kalau 100 juta kali 25 hari berarti Rp2,5 milliar dong. Rp 30 miliar kecil, ini kemurahan buat lu," ujar Maia lagi.

"Amin bun ya Allah," kata Dewi meng-aminkan pernyataan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Depe berkata, penghasilan tersebut tidak dinikmati sendiri. Ia masih harus mengurus kebutuhan beberapa orang di kampung halamannya. Maia kemudian berkeliling di rumah yang memiliki 3 lantai tersebut. Untuk pergi dari satu lantai ke lantai lainnya, Depe menyediakan lift.

"Ini tiga (lantai) bun, belum nyala. Kan belum ditempati bun. Ini sebenarnya bukan buat gaya-gayaan bun. Dulu aku tuh ingin beli ini buat papi. Papi kan kakinya enggak bisa jalan. Sekarang kan sudah meninggal almarhum," kata Depe.

Baca juga: Ibu Menipu Gunakan Namanya, Han So Hee Minta Maaf?

Semasa ayahnya hidup, uang Depe belum terkumpul untuk membeli rumah tersebut. Setelah sang ayah tiada, Depe baru bisa membeli rumah. Depe merasa berkat doa almarhum, dirinya bisa seperti saat ini

"Jadi aku bilang ke papi (semasa hidupnya) ‘Pi kayaknya aku enggak bisa deh beli rumah itu’. Biaya obat segala macam kan mahal bun, satu hari bisa ratusan bun. Ketika itu papi ‘Sudah tenang aja nanti pasti kamu bisa kebeli rumah itu’," ujar Dewi.