Foto Terakhir Kebersamaan Jessica-Richard, Warganet Pertanyakan ini

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Jessica Iskandar dan tunangannya yakni Richard Kyle dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Keduanya diisukan putus setelah Jessica dan Richard sudah saling unfollow di Instagram. Isu mengenai putusnya hubungan asmara tersebut diperkuat dengan Jessica dan Richard yang saat ini sudah tidak pernah mengunggah kembali momen kebersamaan mereka berdua ke media sosial.

Diketahui, Jessica Iskandar terakhir mengunggah foto dirinya bersama Richard Kyle pada tanggal 4 juli 2020. Sementara itu, Richard terakhir mengunggah foto Jessica Iskandar ke Instagram pribadinya pada tanggal 29 Mei 2020.

Jessica mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan terakhir dirinya dengan Richard ke Instagram pribadinya, @inijedar. Tidak hanya mereka berdua, dalam foto tersebut Jessica dan Richard tampak sedang bersama dengan keluarga Young Lex.

“Baby girl ?? anaknya skumbab paw pao,” tulis Jessica Iskandar sebagai caption dalam foto tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 21 Juli 2020.

Saat foto itu baru diunggah, warganet mendoakan Jessica dan Richard bisa menyusul untuk membina rumah tangga dan memiliki momongan seperti Young Lex. Namun kini, unggahan tersebut jadi wadah warganet untuk menanyakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

“Putus ya, serius tanya,” kata warganet.

“Masih sama pacarnya nggak?” ujar warganet.

“Kangen lihat kalian bersama lagi @inijedar @richo_kyle,” kata warganet lainnya.

Baca juga: Perusahaan ini Siap Jembatani Musisi Terdampak Pandemi

Namun hingga saat ini, baik Jesica maupun Richard belum memberi penjelasan secara langsung mengenai kondisi hubungan asmara mereka. Hubungan mereka disebut berakhir setelah kakak Jessica Iskandar, Erick Bana menuliskan beberapa hal yang diduga warganet mengarah ke hubungan asmara adiknya.

Erick berpesan kepada adiknya agar lebih pintar menilai seseorang. Ia pun mengatakan tidak akan pernah meninggalkan adiknya yang saat ini dalam keadaan terpuruk. Belum lagi, kondisi kesehatan Jessica Iskandar sedang turun. Ia didiagnosa mengidap takikardia, yakni merupakan kondisi di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Di mana keadaan normal denyut jantung yakni 60 sampai 100 kali per menit.