Incar Rumah Bella, Raffi Ahmad Ingin Dapat Harga 'Mantan'

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Presenter top, Raffi Ahmad tampaknya tertarik membeli rumah Laudya Cynthia Bella di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah tersebut dijual seharga Rp9 miliar.

Sebelumnya, Bella diketahui memang sudah lama berniat menjual rumahnya tersebut. 

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu jarang menempati rumah yang akan dijual tersebut karena lebih sering berada di rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dan tinggal di Bandung.

Keinginan Raffi Ahmad untuk membeli rumah milik Bella tersebut diunggahnya ke channel YouTube Rans Entertainment.

Baca juga: Harga Murah Daster Catherine Wilson hingga Ahmad Dhani Gebuki Haters

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya belum tahu apakah akan membeli rumah Bella atau tidak. Ayah satu orang anak itu belum berkomunikasi lagi dengan Bella.

“Memang mau dijual rumahnya (Bella), cuma enggak tahu juga (jadi beli atau enggak). Belum komunikasi lagi nih sama dia,” kata Raffi Ahmad, Senin 20 Juli 2020.

Meski tertarik untuk membeli rumah mantan kekasihnya itu, namun Raffi tampaknya tidak mau asal membayar. Raffi ingin berkomunikasi lagi dengan Bella terkait rencana membeli rumah tersebut.

Baca juga: VIDEO: Kronologi Anang-Ashanty Nyaris Tertipu 'Sultan Jember'

“Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih ke harga sahabat ke harga mantan pacar lebih murah, kenapa enggak, gitu. Cuma belum ngobrol lagi aku sama dia,” kata Raffi Ahmad.

Terkait keinginannya tersebut, Raffi mengaku bahwa istrinya yakni Nagita Slavina sudah memberi izin. Raffi menyebut jika Nagita tidak mempermasalahkan keinginannya tersebut.

“(Nagita Slavina) Enggak masalah. Cuma aku juga nanti mau ngeliat rumahnya kalau ada waktu,” tutur Raffi Ahmad. (day)