Heboh Kabar Putus, Jessica Iskandar Unggah Foto Bareng Richard Kyle

Jessica Iskandar dan El Barack
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Kisah asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah ramai diperbincangkan. Hubungan asmara mereka dikabarkan tengah renggang. Kabar tersebut mencuat setelah Jessica dan Richard diketahui sudah saling unfollow di Instagram.

Di tengah kabar hubungan mereka yang diisukan putus tersebut, Jessica justru mengunggah foto yang menampilkan kemesraan. Jessica Iskandar bersama Richard Kyle memajang foto kebersamaan di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Richard tampak hadir ke acara ulang tahun putra Jessica, El Barack Alexander.

Dalam foto tersebut, Richard bersama Jessica dan juga El Barack tampak kompak mengenakan kostum Power Rangers. Mereka bertiga pun tampak tersenyum ke arah kamera. Diketahui, bahwa hari ini, Selasa, 21 Juli 2020, El Barack tengah berulang tahun yang ke-6.

“Happy birthday EL Barack ?? you mean so much to me! I am so proud of you! I love you?? @alexanderbarackel @richo_kyle,” tulis Jessica sebagai caption dalam foto yang diunggahnya, dikutip VIVA.

Baca Juga: Adaptasi New Normal, Sekarang Undangan Nikah Cantumkan Nomor Rekening

Melalui instagram story pribadinya, Richard Kyle juga tampak mengunggah momen saat El Barack bermain sepeda. Melalui caption yang ditulisnya, Richard mengungkapkan doa terbaik untuk El Barack yang sedang berulang tahun tersebut.

“Happy Birthday @alexanderbarackel hope all your wishes come true, grow up to be the strong & smart boy that you are,” tulis Richard Kyle.

Meski Jessica sudah kembali mengunggah foto bersama Richard, namun tampaknya mereka berdua belum saling follow kembali di Instagram, keduanya tampak masih saling unfollow.

https://www.instagram.com/p/CC5TTNTn2_Z/?igshid=1lgo8x6g1vt4m