4 Fakta Jennifer Jill yang Berseteru dengan Barbie Kumalasari

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Jennifer Jill Armand- Supit atau dikenal Jennifer Ipel tengah jadi buah bibir. Dia berseteru dengan Barbie Kumalasari akibat saling sindir. Hal ini bermula ketika Barbie Kumalasari ingin berkenalan dengannya.

Hanya saja, Jennifer ogah dan enggan berkenalan dengan wanita seperti Kumalasari yang dinilainya haus sensasi dan penuh halu. Istrinya Ajun Perwira ini tak segan-segan membalas sindiran Kumalasari di media sosial.

Bahkam Jennifer blak-blakan mengenai alasannya menolak kenalan dengan mantan istri Galih Ginanjar tersebut. Jennifer Ipel memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Enggak ada salahnya kalau kita mengulik lagi siapa Jennifer Ipel.

Putri Artis Senior

Jennifer Jill Supit merupakan putri dari aktris senior Rae Rita Supit. Rae Rita Supit adalah aktris lawas yang bersinar sejak tahun 1970-an. Dia berdarah Skotlandia-Wonosobo.

Rae Rita memainkan peran dalam banyak film seperti Gaun Pengantin, Cintaku di Kampus Biru, Jakarta Jakarta, Perawan Desa dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Mewahnya Rumah Dewi Perssik Rp30 M, Ada Lift dan Kolam Renang

Anaknya Seorang Pembalap

Sebelum memutuskan menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Ipel telah menikah dengan pembalap gokart nasional yakni mendiang Max Armand Oktoselja. Mereka dikaruniai tiga orang putra, Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Dua putra tertua Jennifer adalah seorang pembalap Tanah Air.

Tajir dari Harta Mendiang Mantan Suami

Jennifer Ipel berstatus sebagai seorang janda kaya raya yang memiliki tiga orang anak, sebelum dia menikah lagi dengan Ajun Perwira. Suaminya yang telah meninggal adalah Maxwell Armand Oktoselja.

Maxwell Armand meninggal tahun 2017 lalu karena menderita stroke. Dia seorang pembalap sekaligus pebisnis di bidang otomotif. Almarhum juga bisnis di bidang batubara, charter flight dan lainnya. Usai meninggal, seluruh perusahaan diambil alih oleh Jennifer Ipel sebagai presiden komisaris.

Anak-anaknya Maxwell-Jennifer yang mengelola perusahaan tersebut sehingga Maxwell meninggal. Wajar saja kalau saat ini Jennifer Ipel memiliki rumah mewah senilai Rp100 juta dan koleksi barang branded yang harganya fantastis.

Mama Gaul

Meski usianya tak lagi muda, namun Jennifer Ipel disebut sebagai hot mommy. Penampilannya selalu kece layaknya anak muda. Bahkan dia juga suka nongkrong dengan anak-anak muda, sosialita dan selebriti yang mengenalinya.

Baca Juga: "Super Jorok" 5 Nama Menu Tradisional Ini Gak Kalah Heboh dari Klepon