Intip 5 Sumber Kekayaan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar di Jakarta Youth Meet Up 2019
Sumber :
  • Jakarta Youth Meet Up 2019

VIVA – Nama Jessica Iskandar semakin jadi sorotan karena santer dikabarkan putus dengan Richard Kyle. Padahal acara pernikahan mereka sudah di depan mata hanya saja tertunda karena pandemi COVID-19. Saat ini, mereka sudah saling unfollow akun instagram masing-masing. Bahkan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar menyebut parasit yang buat warganet menduga ditujukan untuk Richard Kyle.

Kata parasit tersebut buat warganet menganggap Richard hanya numpang hidup dari wanita yang akrab disapa Jedar. Selama ini Jedar dilihat sebagai wanita yang mapan. Sekiranya, ada lima lini yang jadi pemasukan untuk ibu satu anak tersebut.

1. Bisnis Kuliner

Jedar punya bisnis kuliner, sebuah usaha roti dengan nama Baby El Bakery. Nama tersebut diambil dari nama putra semata wayangnya, El Barack. Kue itu dibandrol dengan harga sekitar Rp70 ribu dan ada di beberap toko di sejumlah pusat perbelanjaan. Toko kue itu masih bertahan dan membuktikan kelezatan kue dengan berbagai varian rasa tersebut.

2. Bisnis Kosmetik

Brand Jedar Cosmetic, terdiri dari lipstick, eyeliner, blush on, Jedar air cushion, facial wash, dan juga eyebrow. Kosmetik tersebut dibanderol dengan harga terjangkau yakni berkisar Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

3. Endorsement

Jedar banyak menerima tawaran endorse dari berbagai produk luar dan dalam negeri. Bahkan salah satunya juga brand Louis Vuitton. Untuk artis dengan followers sebanyak Jedar, sekali unggahan endorsement disinyalir bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hampir setiap hari Jedar mengunggah endorsement dalam akun instagram @inijedar.

Baca juga: Jadwal Pemeriksaan Jessica Iskandar di Kasus Kartu Kredit Tak Jelas?

4. Bintang Tamu

Jessica Iskandar sering diundang jadi bintang tamu berbagai acara di televisi dan off air. Jedar dikenal bisa menghidupkan suasana saat diundang sebagai bintang tamu. Maka kehadirannya ditunggu para penggemarnya.

5. Pembawa Acara

Jessica Iskandar membawakan acara Pesbukers dan Ngopi Dara. Jedar selalu tampil dengan ciri khasnya yang polos dan ceplas-cepols. Maka saat menjadi pembawa acara, Jedar bisa mengemas program tersebut hingga bisa dinikmati oleh penontonnya.