Ditanya Soal Ditikung, Begini Jawaban Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Komedian Entis Sutisna alias Sule mengajak Luna Maya untuk tampil dalam kanal YouTube-nya. Dalam video berjudul LUNA MAYA JUAL RUMAH 45M SULE BINGUNG??. Dalam video tersebut, Sule menyentil mengenai hubungan masa lalu Luna. Mendengar pertanyaan tersebut, Luna sempat kaget.

"Lu katanya ditikung, beneran?" tanya Sule.

Luna Maya tak buru-buru menjawab hal itu. Ia balik bertanya ditikung oleh siapa. Sule menjawab, dari berita yang ia baca ramai soal tikung-menikung tersebut. Luna kembali tak menjawab dengan suatu hal yang pasti. 

"Masa sih? Luar biasa loh ini. Ini ontrog atau gosip nih?," jawab Luna. 

Tak puas dengan jawaban una Maya tersebut, Sule terus menanyakan hal yang sama. Luna Maya pun masih enggan menjawab. Hingga akhirnya Sule menyinggung soal seseorang yang pernah hadur dalam kehidupan Luna.

"Permah hubungan kan sama cowoknya?," tanya Sule.

"Jadi maksud kang Sule eike halusinasi gitu," jawab Luna Maya.

Luna Maya juga menjelaskan bahwa dirinya tidak perlu mengasihani siapapun. Sampai saat ini, Luna mengaku masih santai menjalani semuanya.

"Enggak ini kan untuk mengklarifikasi kalau tetangga di kampung kan beda lun 'itu bener ga Le masa kasian'," kata Sule 

"Ga perlu dikasihanin lah santai aja gapapa," jawab Luna Maya.

Meski begitu, Luna Maya tidak bisa membohongi perasannya. Saat baru mengalami kejadian itu, perasaan sedih tentu dirasakan.

"Sedih ga ? dengan kejadian seperti itu orang?," tanya Sule lagi.

"Ya pasti adalah tapi kan sudah enggak apa-apa," jawab Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Akan Satu Panggung dengan Ariel Noah dan BTS??

Untuk diketahui, isu ‘ditikung’ sempat menghampiri hubungan antara Luna Maya dengan Reino Barack. Hal itu karena Reino akhirnya menikah dengan rekan seprofesi Luna, Syahrini. Penggemar mereka bahkan sampai terbawa perasaan meski idolanya telah menjalani kehidupan masing-masing. Salah satu penggemar mereka diamankan polisi karena diduga menyebarkan video porno yang disebut-sebut sebagai Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino Barrack telah mengklairifikasi, tidak ada tikunf-menikung dalam hubungan mereka. Keduanya menjelaskan tanggal dan bulan mereka mulai berkomunikasi dan saat itu Reino sudah resmi berpisah dari Luna Maya.