Kasihan, Impian Beckham Bikin Danau Buatan Ditolak Tetangga Rumahnya

David dan Victoria Beckham bersama keempat anak mereka.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA – Rencana keluarga David Beckham untuk memiliki danau buatan pribadi di sekitar tempat tinggalnya terancam batal. Mega bintang sepakbola yang juga berlabel selebritis dunia itu rupanya memiliki masalah dengan para tetangga mereka yang tak setuju dilingkunganya dijadikan danau buatan.

Rumah tinggal Beckham yang terletak di daerah perbukitan Cotswolds, sebelah barat daya Inggris.

Angan-angan eks penggawa Manchester United itu memiliki danau berbentuk ginjal itu pun sepertinya bakal sulit untuk diwujudkan. Padahal, anggaran sekitar £6 juta sudah dialokasikan guna melancarkan rencana itu.

Penduduk setempat sangat marah dengan rencana keluarga Beckham membangun sebuah danau raksasa di rumah mewah mereka. Para penduduk pun yang menyebut desain danaunya “jelek", "mengerikan" dan "tidak sesuai" dengan area mewah.

Baca juga: VIDEO: Pidato Ahmad Dhani di Depan Forum Departemen Pertahanan AS

Sebelumnya, Beckham dan Victoria telah memasukkan aplikasi perencanaan ke Dewan Distrik Oxfordshire Barat untuk hamparan air raksasa, hampir 3000 m2, dan dengan kedalaman empat meter di gedung kelas II yang terdaftar di Great Tew.

Dilansir secara eksklusif oleh The Sun, laporan Dewan Ekologi juga mengancam akan memblokir rencana Beckham, dua warga setempat telah menulis surat keberatan.

"Saya telah hidup secara lokal untuk sebagian besar hidup saya dan saya merasa saya harus menolak rencana yang tampak mengerikan ini. Tidak ada alasan bagi siapa pun untuk merasakan perlunya membangun yang jelek dan terus terang tidak sesuai dengan area badan air,” ungkap salah satu perwakilan, Sue Jones.

"Ini akan berdampak buruk pada satwa liar setempat yang akan kehilangan habitat makan yang penting. Tidak bisakah orang senang dengan pemandangan indah yang mereka miliki alih-alih selalu mengutak-atik benda?" tambah Sue Jones. (day)