Posting Video Instagram, Ashanty Disebut Mirip KD

Ashanty.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ashanty belum lama ini membagikan sebuah video di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash. Dalam video terlihat wajah Ashanty yang ditempelkan pada badan penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Selena Gomez. 

Dalam video itu menampilkan bagian-bagian dalam musik video Selena Gomez dengan backsound 'Love You Like a Love Song'. Ashanty pun penasaran apakah pengikutnya di Instagram mengetahui wajah siapa yang ada dalam video itu.

Baca juga: Ashanty Lebih Legowo Terima Millen: Dosa Masing-masing

Ia menjanjikan sejumlah lipcream sebagai hadiah jika ada pengikutnya di Instagram yang bisa menjawab siapa wajah dan tubuh yang digabungkan dalam video itu.

"Guys menurut kalian yang di video ini siapa? Atau gabungan wajah siapa sama siapa?? Yang bisa jawab aku kasih hadiah lipcream buat 5 orang yang tepat jawabnya," tulis Ashanty dikutip, Kamis, 23 Juli 2020.

Beberapa pengikutnya di Instagram justru menganggap video yang di-posting oleh Ashanty itu mencampurkan banyak wajah dan cukup membuat tertawa.

"Huahahahaaahah, asli ngakak. Campur semua deh ini mukanya. Gilaaa," tulis warganet. 

Tetapi, komentar yang justru menarik perhatian saat warganet menyebutkan wajah Ashanty dalam video itu lebih mirip dengan mantan istri dari Anang Hermansyah, KD atau Krisdayanti. 

Baca juga: Calon Pembeli Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Ternyata Penipu

"Lah mirip bu KD sama bu Ashanty," tulis warganet.

"Mata dan hidungnya mirip ashanty sedangkan bibirnya mb KD," tulis pengguna Instagram. 

"Lah beneran perpaduan mba Ashanty n Mba KD," tulis warganet. 

Komentar yang diberikan oleh warganet itu pun turut mengundang Ashanty untuk berkomentar. Ia bersyukur wajahnya dianggap mirip dengan Krisdayanti. 

"Wahhh Alhamdulillah kalau dibilang mirip donk," tulis Ashanty.