Soal Hubungan Jessica dan Richard, Erick Iskandar Buka Suara

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang ramai diperbincangkan. Hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut mencuat setelah Jessica dan Richard diketahui sudah saling unfollow di Instagram. 

Kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara Jessica dan Richard diperkuat dengan pernyataan-pernyataan yang diunggah oleh kakak Jessica, Erick Bana Iskandar ke Instagram pribadinya. Erick tampak meluapkan kekesalan kepada seseorang. Meski Erick tidak menyebutkan seseorang itu siapa, namun warganet menduga seseorang itu adalah Richard Kyle.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis, Erick akhrinya memberi tanggapan soal isu yang sedang beredar mengenai hubungan adiknya dengan Richard Kyle. Erick menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin melindungi Jessica dan keponakannya,  El Barack Alexander. 

“Ya pertama pastikan mereka kan public figure pasti jadi salah satu sorotan, balik lagi di sini saya sebagai kakak hanya melindungi adik saya dan keponakan saya, itu saja,” kata Erick dikutip VIVA dari channel YouTube TRANS TV Official dengan judul Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ramai Diperbincangkan.

Kemudian, Erick tutup mata mengenai hal lain termasuk hubungan Jessica dan Richard. Dirinya hanya fokus ingin melindungi Jessica dan El. Erick mengaku tidak mempermasalahkan pendapat orang soal dirinya.

“Kalau untuk yang lain saya enggak mau tahu, saya enggak mau tahu urusan. Saya enggak akan, istilahnya saya enggak masalah dibilang ini, dibilang itu," ucap Erick.

Lebih lanjut, Erick menegaskan bahwa dirinya akan selalu maju untuk membela El Barack. Erick tampak ingin memberikan yang terbaik untuk keponakannya tersebut.

Baca juga: Intip 5 Sumber Kekayaan Jessica Iskandar?

"Buat saya kalau sudah menyangkut El Barack saya yang akan maju. Siapa lagi yang mau ngebela El Barack, hanya ada saya di sini. Ada mamanya, tapi mamanya juga lagi kondisinya juga enggak baik. Ada omanya dan ada opanya juga tapi memang juga enggak bisa langsung gimana-gimana gitu. Jadi saya yang akan gimana pun ceritanya, pokoknya menyangkut El Barack saya yang akan ada di garda paling terdepan,” kata Erick.