Terlihat Bekas Luka di Tangan Mina Eks AOA, Fans Khawatir

Mina eks AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Usai kasus bullying yang menimpanya, Mina eks AOA kini semakin sering mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. Ini semakin meyakinkan para penggemar bahwa dia sudah baik-baik saja setelah kontroversi yang menggegerkan Korea itu.

Baru-baru ini, dia mengunggah sejumlah foto ke Instagramnya dengan caption "...". Di foto-foto itu, Mina terlihat lebih ceria dan tampak lebih baik.

Baca juga: Usai Kasus Bullying, Mina Eks AOA Unfollow Chanmi dan Seolhyun

Tapi, para penggemar dan warganet dibuat khawatir ketika melihat salah satu foto yang diunggah Mina. Foto itu memperlihatkan Mina memegang bibir dengan kedua tangannya sehingga memperlihatkan bekas luka di pergelangan tangannya.

Dikutip dari laman Allkpop, banyak penggemar khawatir dan berharap dia baik-baik saja karena mereka teringat akan trauma mental yang harus dialami Mina. Mina sebelumnya mengungkap bullying dari member AOA lainnya, bullying Jimin, dan mengatakan kepada para penggemar mengenai traumanya dan menyakiti diri sendiri.

Insiden ini berakhir dengan Jimin yang mendatangi Mina dan meminta maaf. Tapi, Mina tidak merasakan ada ketulusan dalam permintaan maaf itu.

Sejak itu, Mina terus berkomunikasi dengan para penggemarnya dan memberi kabar terbaru mengenai kondisinya.

Dengan foto terbaru yang diunggahnya, para penggemar dan warganet juga merasa tenang melihat Mina bisa berpose profesional dan terlihat bahagia.

Baca juga: Speak Up soal Bullying, Mina Eks AOA Bersyukur Didukung Banyak Orang

Banyak penggemar yang terus menenangkan Mina dengan memberikan komentar di Instagram. Mereka mengatakan, "Kami mencintaimu", "Hey Mina! Kami semua senang kau sudah lebih baik! Kami selalu mencintaimu”, “Kami tidak akan meninggalkan dan mengkhianatimu!", "Aku bangga padamu", "Kamu melakukan hal luar biasa", dan "Tetap tersenyum, cinta kamu."