Merasa Mirip Aurel, Amel Carla Malah Dibilang Kaya Cimoy Montok

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih dikenal sebagai Amel Carla mengakui jika dirinya sempat dianggap mirip dengan putri dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Meski awalnya hanya omongan dari warganet tapi Amel turut mengakui ada kemiripan di antara mereka.

Aktris yang mulai dikenal sejak bermain dalam sitkom Suami Suami Takut Istri ini merasa mirip dengan Aurel saat dirinya mewarnai rambut menjadi kecokelatan.

"Tapi mungkin kemarin kali ya jadi awalnya dari tahun lalu yang mana aku ngecat rambut kan pirang agak cokelat gitu . Aku juga merasa ada agak mirip sama kak Aurel," ujar Amel dikutip dari acara Rumpi, Jumat, 24 Juli 2020.

Baca juga: Pesan Romantis Anang Hermansyah untuk Ashanty Bikin Baper

Tetapi, Amel yang sudah mengakui dirinya mirip Aurel justru dianggap berbeda dengan orang-orang di aplikasi TikTok. Pengguna aplikasi itu menganggapnya mirip dengan Cimoy Montok. 

"Tapi orang di TikTok bilang aku mirip Cimoy. Mungkin poninya gitukan tapi mungkin dagunya mirip Aurel tapi gak papa aku juga gak pernah marah," ucapnya. 

Meski begitu ,Amel tidak pernah mempermasalahkan ucapan dari warganet yang menganggap dirinya mirip dengan orang lain. Bahkan saat dandanannya disebut mirip dengan orang dewasa dan tidak sesuai usianya, Amel justru menanggapinya dengan santai. 

"Enggak sih, kalau kaya tante Feni Rose," katanya. 

Diketahui, Amel Carla disebut mirip dengan Aurel Hermansyah saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Amel sempat di-roasting oleh salah satu komika yaitu Jupri dalam acara itu. 

"Tepuk tangan dong untuk Aurel Hermansyah (sambil menunjuk kearah Amel), mirip dikit," kata Jupri.