Digosipkan Putus, Ini 5 Potret Mesra Gisella Anastasia dan Wijin

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan putus. Hanya saja keduanya belum memberikan klarifikasi apa pun terkait unggahan mereka di Instagram Story masin-masing.

Baca Juga: Isu Gisel dan Wijin Putus Makin Kencang, Warganet Malah Girang

Padahal sejak berpacaran, mereka dianggap sebagai sejoli yang romantis dan selalu mesra. Tak hanya itu, Gisel bahkan malah dihujat karena terlalu pamer kemesraan dengan Wijin usai tak lama bercerai dengan Gading Marten.

Baca Juga: Dikabarkan Putus sama Wijin, Gisel Jarang Pamer Foto Mesra di Medsos

Nah, gimana sih kemesraan Gisel sama Wijin? Mereka juga suka liburan bareng ke luar negeri. Berikut beberapa momen kebersamaan mereka.

Liburan ke Jepang

Lewat Instagram Wijaya Saputra, keduanya sempat liburan ke Negeri Sakura, Jepang. Mereka tampak bahagia makan es krim di Shinjuku. 

Olahraga bareng

 

Gisella Anastasua dan Wijin kerap olahraga bareng dengan jadwal yang rutin. Tak hanya main basket, morning workout pun mereka lakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Main rias wajah

Namanya juga cinta, Wijin rela jadi kelinci percobaannya Gisel buat dirias wajahnya. Gisel mengaplikasikan pensil alis buat mantan kekasih Agnez Mo itu.

Rayakan Hari Valentine

Pasangan yang kala itu dimabuk asmara tak ketinggalan merayakan Valentine alias Hari Kasih Sayang pada 14 Februari. Uniknya, keduanya cuma makan malam di kedai bakmi kawasan Roxy Jakarta Barat. Bukan di kafe dengan nuansa romantis karena lupa hari Valentine. Namun, mereka bahagia karena menghabiskan waktu bersama-sama.

Rayakan Tahun Baru 2020

Keduanya menghabiskan malam tahun baru bersama. Gisella Anastasia mengucapkan terimi kasih karena kehadiran Wijaya Saputra yang memberikannya energi positif dan resolusi untuk hidupnya.