Terungkap Alasan Dilraba Dilmurat Marah pada Fans

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram/@DIlrabaDilmurat

VIVA – Nama artis Asia, Dilraba Dilmurat sedang menjadi sorotan publik dunia. Dirlaba sempat diberitakan, meminta fans untuk berhenti mengganggu keluarganya. Kabar itu, sempat ramai pada 6 Juni 2020 lalu, kini kembali ramai diperbincangkan. 

Dikutip laman Drama Panda, Dilraba Dilmurat, pada 6 Juni 2020 lalu sempat ramai diberitakan, berharap fans bisa berhenti mengganggu orang tuanya. 

Perilaku obsesif para penggemar di dunia hiburan Asia memang dianggap para seleb tak mengenal batas. Baru-baru ini, aktor Li Xian juga sempat dikabarkan merasa sangat frustrasi dengan para penggemar. Ketika berada di sebuah bandara, Li Xian sempat kewalahan karena banyak penggemar berkerumun. Saking emosinya, Li Xian sempat berkata, “Beri aku kebebasan, oke!”

Dia juga menunjuk pria dengan kamera dan berteriak, “Dan kamu, paparazzi! berhentilah mengambil gambar!” 

Sementara itu, aktris populer Dilraba Dilmurat juga mengalami masalah dengan fans. Namun, dengan kasus yang berbeda. Dilraba mengaku, tak masalah jika para fans mengusik tentang dirinya. Namun, ketika yang diusik adalah orang tuanya serta keluarganya, Dilraba Dilmurat tak terima. 

"Menjadi tokoh publik tidak ada hubungannya dengan orang tua saya. Ini adalah sesuatu yang benar-benar membuat saya keberatan. Saya menjadi figur publik adalah keputusan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan orang tua saya. Ini tentang privasi saya," katanya.

Baca Juga: Dieng Membeku, Prospek Bisnis Saat COVID-19 dan #TanyaDokter

Tak Ingin Fans Mengenal Orang Tuanya

Dilraba Dilmurat juga mengatakan, dia tak ingin membiarkan semua orang mengenal orang tuanya. Karena hal itu adalah privasi baginya. "Karena saya ingin melindungi mereka."

Dia menambahkan, "Untuk urusan pribadi saya,  kalian tidak perlu memberitahu orang tua saya tentang apa yang terjadi dengan saya karena mereka adalah orang tua saya. Saya akan memberitahu orang tua saya sendiri. Dan ini adalah sesuatu yang benar-benar memuat saya keberatan," kata Dilraba Dilmurat ketika itu.

Ingin Jaga Perasaan Orang Tua

Dilraba juga berharap, tidak ada fans yang mengganggu orang tua dan keluarganya. Apalagi, ketika dia sedang merasa sakit ketika bekerja. Dilraba tak ingin orang tuanya mengetahui kondisinya ketika bekerja. 

"Karena kadang-kadang saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orang tua saya tahu. Pada saat itu, saya akan mengobrol dengan ibu saya setiap hari di WeChat. Setiap minggu atau setiap dua minggu, kami akan sesekali melakukan obrolan video tetapi kemudian mereka akan memberi tahu orang tua saya bagaimana keadaan saya dan apa yang terjadi dengan saya di lokasi syuting."

Dilraba Dilmurat merasa ingin menjaga orang tuanya. Sehingga ketika ada fans yang mengusik kehidupan orang tuanya, dia akan sangat marah.