Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Kelahiran Anak Pertama

Joe Jonas dan Sophie Turner.
Sumber :
  • Instagram/recordingacademy

VIVA – Aktris Sophie Turner sudah melahirkan anak pertamanya dengan musisi Joe Jonas.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka," ujar perwakilan pasangan itu memastikan seperti dikutip laman E! News.

Aktris Games of Throne itu dikabarkan melahirkan bayi perempuan pada Rabu, 22 Juli. Bayi mungil itu diberi nama Willa, demikian laporan TMZ.

Baca juga: Sophie Turner Hamil, Joe Jonas Diam-diam Saja tapi Keluarga Heboh

Pada Februari, Joe dan Sophie diketahui sedang menanti anak pertama mereka. Keduanya memang dikenal sangat menjaga kehidupan pribadi mereka, karenanya tidak ada komentar apapun mengenai kehamilan Sophie saat itu. Mereka juga tidak berbicara secara terbuka kepada publik mengenai kelahiran putri pertama mereka.

Meski demikian, saat ini, seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa pasangan tersebut sangat gembira menjadi orangtua.

"Mereka memberi tahu keluarga mereka dan semua orang sangat senang dan bahagia untuk mereka," ujar sumber itu.

Pada Maret lalu, Joe Jonas dan Sophie Turner membuat para penggemar punya keyakinan bahwa mereka menantikan kelahiran bayi laki-laki. Sebabnya, mereka terlihat tengah berbelanja di Studio City, California.

"Sophie dan Joe memilih beberapa mainan anak laki-laki seperti action figures, pilot anak laki-laki, dan kostum NASA, dan Sophie mengatakan betapa lucunya semua barang itu. Sepertinya mereka hanya tertarik pada barang-barang untuk anak laki-laki," kata seorang sumber.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Langsung Nikah Sepulang dari BBMAs 2019

Sophie Turner dan Joe Jonas mengejutkan banyak penggemar pada Mei 2019 saat mereka menikah di Las Vegas usai pagelaran Billboard Music Awards. Mereka menikah dengan cepat, lalu menggelar upacara yang tradisional di Perancis satu bulan kemudian.

Bayi keduanya akan menjadi yang ketiga yang lahir di dalam keluarga Jonas Bersaudara. Kakak Joe, Kevin Jonas dan istrinya Danielle Jonas sudah dikaruniai dua orang anak, Alena dan Valentina.