Foto Bareng Anak, Mutia Ayu: Hi Ayah We Miss You

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Glenn Fredly tentunya tidak akan pernah dilupakan oleh sang istri, Mutia Ayu. Melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Mutia mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami yang telah berpulang pada 8 April 2020 lalu. 

Mutia mengunggah sebuah foto siluet dirinya bersama dengan sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di sebuah pantai. Kerinduan yang disampaikan Mutia itu dituliskan pada keterangan foto Instagram. 

Baca Juga: Mutia Ayu Kenang Momen Terindah Bersama Glenn Fredly

"Hi Ayah we miss you," tulis Mutia, Selasa, 28 Juli 2020.

Foto yang diunggah sore tadi itu pun telah mendapatkan like hampir 20 ribu dan telah mendapat lebih dari 190 komentar. Warganet yang melihatnya turut memberikan dan doa agar Mutia dan Gewa diberikan kesehatan

"Hugg gewaaaa andd momnya," tulis warganet. 

"Siooooo... Ade Gewa sm Mama sehat terus ya... Papa Glenn tetap yang terbaik buat Ade Gewa juga Mama Muti," tulis pengguna Instagram. 

"Sehat dan selalu bahagia ya kak," tulis warganet lainnya. 

Sejak kepergian, Glenn memang Mutia Ayu sering mengungkapkan kerinduan dan rasa cintanya pada penyanyi yang terkenal lewat lagu Kasih Putih itu. Pada unggahan sebelumnya, Mutia juga menuliskan kata-kata menyentuh tentang cinta. 

"Cinta adalah cahaya kehidupan dan nilai kemanusiaan. Sesungguhnya cinta itu kekal harus di berikan kepada yang kekal pula,sesungguhnya cinta itu mengalir dalam diri orang yang di laluinya, seperti darah. jika cinta di letakann pada tempatnya yang sesuai, ia laksana matahari yang tak akan kunjung tenggelam,atau seperti bunga indah yang tak akan layu," tulisnya. 

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada tanggal 8 April 2020 karena mengidap sakit meningitis. Dia dimakamkan di TPU Tanah Kusir.