Gisella Anastasia Galau, Jessica Iskandar Suruh Sabar dan Ikhlas

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Unggahan Instagram Story Gisella Anastasia yang bertuliskan 'Masih bisakah' masih jadi buah bibir. Pernyataan tersebut menuai perhatian karena Gisel dianggap lagi galau.

Tak hanya itu, mantan istri Gading Marten ini juga memberikan pertanyaan lewat fitur tanya jawab Instagram. Dia menanyakan perihal saat seseorang tak bisa memaksakan keadaan.

Baca Juga: Digosipkan Putus, Ini 5 Potret Mesra Gisella Anastasia dan Wijin

"Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik saja, seperti kita ga punya pilihan," tulis Gisel di Instagram Story.

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar tak luput memberi dukungan di tengah gundah gulana hatinya saat ini dengan Richard Kyle. Jedar me-repost Instagram Story milik Gisel sembari menanyakan kondisi ibunda Gempita Nora Marten itu.

Baca Juga: Dikabarkan Putus sama Wijin, Gisel Jarang Pamer Foto Mesra di Medsos

"Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya..," tanya Jessica sekaligus menyemangati.

Presenter kondang Melaney Ricardo dan sejumlah rekan selebriti lainnya juga memberi dukungan untuk jebolan finalis Indonesian Idol tersebut.

"Be STRONG @gisel_la #supportsystem. Be strong Gisel, semua ada masanya," tulis Melaney me-repost unggahan Gisella Anastasia itu.

Sebagai informasi, kabar keretakan hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin mencuat karena si pemain basket itu seolah-olah membalas Instagram Story Gisel. Dia menuliskan, 'No response is a response. And it's a powerful one. Remember that."

Wajar saja warganet beranggapan kalau hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijin kandas di tengah jalan. Apalagi Gisel sangat jarang pamer mesra di media sosial, tak seperti Wijin yang masih sering eksis pamer kemesraan dengan Gisel.