Vernita Syabilla: Saya Ngobrol Saja Berjauhan

Vernita Syabilla
Sumber :
  • Instagram @vernitasyabilla

VIVA – Vernita Syabilla disangkut-pautkan dengan penangkapan artis inisial VS atas dugaan prostitusi. Terkait hal ini, Vernita kemudian mengungkapkan tentang apa yang terjadi. Menurut Vernita, tidak ada hal aneh yang dilakukannya saat terjadi penggeberebekan. 

"Kalau saya digrebeg terus Iagi aneh-aneh baru kalian bisa mikir negatif," tulis VS dalam instagram storiesnya.

Menurut keterangan polisi, VS ditangkap bersama dua orang yang diduga mucikari. Vernita berkilah, ia dan temannya di dalam kamar berbincang dengan tidak berdekatan. Ia hanya menertawakan netizen yang kini ramai mengomentari unggahannya.

"Toh saya ngobrol saja berjauhan " lucu loh netizen haha Yg mau jatohin saya allah ga tdr ya," tulis Vernita.

Stories tersebut kini sudah tidak ada lagi dalam lama profil @vernitasyabilla. Hanya terlihat foto Vernita yang menuliskan dirinya di Pontianak, kemudian foto setelah makan dan suasana di sebuah kamar hotel

Sampai saat ini, polisi masih mendalami keterlibatan VS. Dugaan sementara, VS dan dua orang mucikari tersebut terlibat prostitusi online.

"Di salah satu hotel berbintang Bandar Lampung. Dugaannya prostitusi online tapi masih kita dalami. Kita kan punya waktu 1x24 jam untuk menentukan kasus ini terkena tindak pidana apa?" kata Kapolres Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Menurut keterangan polisi, VS merupakan aktris FTV. Selain mengamankan VS dan dua mucikari, polisi menyita barang bukti senilai Rp30 juta. Saat ini polisi sudah mengantongi inisial pelaku yang diduga sebagai pemesan VS.