Bawakan Boy With Luv, BTS Bikin ARMY Terpesona

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Tagar BTS tengah menjadi trending topic Twitter. Setidaknya ada dua tagar mengenai BTS yang tampil di acara e-commerce TanahAair Tokopedia di daftar trending teratas Twitter.

Tagar ini menyusul dengan munculnya BTS dalam acara ulang tahun e-commerce tersebut. Dalam acara tersebut, BTS melakukan sesi wawancara dengan salah satu YouTuber Korea yang fasih berbahasa Jawa, Jang Hansol. 

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Para Member BTS Selama di Rumah Aja

Salah satu sesi wawancara yang menarik adalah ketika mewawancarai leader BTS, Kim Namjoon alias Rap Monster atau RM. Dalam sesi wawancara eksklusif itu, RM BTS mengungkapkan bagaimana dirinya mendapat inspirasi dalam menulis lagu.

Lucunya, Kim Namjoon menyebut agak malu untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Hansol. 

Baca Juga: BTS Rilis Reality Show Baru Bertema Outdoor, Ini Waktu Tayangnya

"Saya agak malu kalau bicara seperti ini. Enggak sih, paling ya pergi ke sana, ke sini, pergi lihat daerah-daerah yang belum pernah saya kunjungi, perhatikan kehidupan orang-orang dan membaca buku. Kurang lebih itu bisa dikatakan sumber inspirasi saya," kata Namjoon.

Selain itu, BTS juga sempat mempersembahkan sebuah penampilan. BTS membawakan sebuah lagu dari album MAP of The Soul: Persona, berjudul Boy With Luv dalam acara tersebut.

Sejumlah warganet pun memberikan reaksi atas penampilan BTS ketika membawakan lagu Boy With Luv. Tidak sedikit dari warganet yang salah fokus dengan pesona para member BTS.

"KIM TAEHYUNG 'S STAGE PRESENCE IS LITERALLY ON ANOTHER LEVEL Fire I MEAN JUST LOOK AT HIM. NO WONDER WHY ARE THERE SO MANY ROOKIES LOOKING FOR HIM AS THEIR ROLE MODEL. HE HAS GREAT VOCAL, DANCE, VISUAL, FACIAL EXPRESSIONS AND CHARISMA!!!" tulis warganet.

"I HAD TO watch this MORE than just once," tulis lainnya.

"Namjoon's body roll had me," tulis warganet.

"Look at sope," komentar warganet lain yang terkesima dengan Jhope dan Suga.

"No thoughts,head empty just Jungkook's wink," ucap warganet lain.