Kocak, Ternyata Member BTS Ini Masuk Tim Rebahan Selama di Rumah Aja

BTS.
Sumber :
  • Tokopedia

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19 yang melanda dunia menyebabkan perubahan dalam kehidupan keseharian banyak orang. Dengan adanya pandemi ini, masyarakat disarankan untuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada kegiatan yang urgent. Hal itu juga dilakukan oleh personel BTS

Lalu, kegiatan apa saja yang dilakukan para personel BTS selama pandemi virus corona? Sejumlah member BTS mengungkapkan berbagai kegiatan menarik yang dilakukan mereka selama di rumah. Misalnya, Kim Taehyung alias V BTS yang memilih untuk belajar online.

Baca Juga: Bawakan Boy With Luv, BTS Bikin ARMY Terpesona

"Saya sekarang belajar online. Bahasa Inggris, buku sudah dikirim ke rumah juga. Jadi saya mencoba belajar satu jam setiap hari," kata V dalam sesi wawancara dalam acara yang ditayangkan oleh e-commerce Tokopedia, Rabu, 29 Juli 2020

Selain itu, kegiatan menarik lainnya yang dilakukan member BTS seperti Kim Seokjin alias Jin adalah memasak. Member tertua BTS ini diketahui memang gemar dan jago memasak. Ia juga membagikan resep makanan favorit Jin, yakni ramen seafood.

"Menu favorit saya belakangan ini adalah ramen seafood, khususnya king crab. Kuncinya, jadi kalau saya pesan king crab, maka dikasih bonus udang dan kerang. Nah, kalau satu kaki king crab dan bonus itu saya masukkan ke dalam ramen, oh sedap habis. Ramen seafood ini luar biasa," kata Jin.

Sedangkan member lainnya, Min Yoongi alias Suga menjelaskan, selama di rumah dia tidak akan melakukan sesuatu.

"Kadang saya menonton film, kadang buat lagu. Jadi, intinya jangan ngelakuin sesuatu gitu. Enggak boleh terlalu rajin melakukan sesuatu di rumah. Paling rebahan di rumah. Nonton TV juga gitu, tapi enggak rajin melakukan apa pun gitu," kata Suga.

Selain itu, Suga juga menyebut waktu di rumah juga dijadikan dirinya sebagai momentum untuk mengisi ulang energinya usai menjalani serangkaian kegiatan bermusiknya.

"Seperti isi ulang energi tubuh," jelas Suga.

Di sisi lain, member termuda BTS, Jungkook yang diketahui gemar berolahraga membagikan tips bagaimana tetap bugar dan menjaga bentuk tubuhnya selama masa karantina COVID-19. Ia menyebut, untuk tetap bugar selama pandemi dan menjaga bentuk tubuh adalah dengan rutin berolahraga.

“Menurut saya, kita bisa jaga tubuh ideal dengan olahraga rutin seperti ini. Biasanya kan enggak semua orang punya peralatan olahraga di rumah. Sebenarnya saya ada peralatannya di rumah, tetapi saya lebih suka olahraga tanpa alat,” ucapnya.

“Intinya, dilakukan secara rutin setiap saat kita sempat. Iya, kan ada yang sederhana seperti push up, push up, squad gitu,” tutup Jungkook BTS.