Siapa Sangka, Suga BTS Pernah Cicipi 3 Masakan Indonesia ini

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Tagar BTS tengah menjadi trending topic Twitter. Setidaknya ada dua tagar mengenai BTS yang tampil di acara e-commerce Tokopedia yang masuk daftar trending teratas.

Tagar ini menyusul dengan munculnya idol group Korea itu dalam acara ulang tahun e-commerce tersebut. Dalam acara itu, BTS melakukan sesi wawancara dengan salah satu YouTuber Korea yang fasih berbahasa Jawa, Jang Hansol. 

Baca Juga: Kocak, Ternyata Member BTS Ini Masuk Tim Rebahan Selama di Rumah Aja

Salah satu sesi wawancara yang menarik adalah ketika Hansol memperkenalkan sejumlah makanan khas Indonesia kepada para member BTS. Beberapa makanan tersebut antara lain gado-gado, rendang dan sate ayam. Mendengar sate ayam, member termuda BTS, Jungkook terlihat tertarik dengan makanan tersebut.

"Sepertinya enak," kata Jungkook.

Sedangkan leader BTS, Kim Namjoon tertarik ketika Hansol menjelasakan mengenai gado-gado.

"Sepertinya enak nih gado-gado," kata Namjoon alias RM. 

Ketertarikan akan makanan Indonesia juga terlihat dari ekspresi Kim Seokjin alias Jin. Apalagi saat Hansol menjelaskan tentang rendang yang dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia.

"Ohhhh," kata dia.

Namun, yang mengejutkan datang dari Min Yoongi alias Suga. Saat dijelaskan oleh Hansol mengenai ketiga makanan itu, diakui oleh Suga kalau ia pernah mencoba ketiga makanan tersebut.

"Kalau aku pernah mencoba semuanya," kata dia.

Bukan hanya itu, Jin juga menyebut bahwa para member BTS juga suka memesan nasi goreng ketika mereka makan di restoran.

"Yang itu ya, yang keluar bareng kalau kita pesan nasi goreng," kata Jin.

"Iya, ada kalau kita pesan nasi goreng," jawab Suga.

BTS juga sempat mempersembahkan dua buah penampilan. BTS membawakan sebuah lagu dari album MAP of The Soul: Persona, berjudul Boy With Luv dalam acara tersebut. Selain itu, BTS juga membawakan lagu terbaru mereka di album terbaru MAP of The Soul:7 berjudul ON.