Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Agensi Jelaskan Soal Ike Muti, Pemprov DKI dan Foto dengan Jokowi

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 10:02 WIB
Foto :
  • Intagram ikemuti16
Foto Ike Muti bersalaman dengan Presiden Jokowi

VIVA – Marantika Agensi angkat bicara mengenai persoalan Ike Muti yang menyebut tidak mendapat proyek berupa serial web dari Pemprov DKI sebelum menghapus fotonya dengan Jokowi. Menurut agensi tersebut, hal ini murni kesalah pahaman antara ia dengan Ike Muti.

Melalui akun instagram, @marantika_agency tertulis klarifikasi yang ditujukan kepada Pemprov DKI, Anies Baswedan ataupun Ike Mutia. Ia menceritakan awal mula kejadian tersebut.

Baca Juga

"Saya ingin menyampaikan kronologi, mengapa masalah ini bisa terjadi yang sebenamya murni kesalahan saya. Saya dihubungi oleh sekelompok muda seniman kreatif terdiri dari berbagai profesi di dunia komunikasi yang ingin membuat fifm pendek berdurasi sekitar 20 menit," tulis agensi itu.

Film pendek itu akan menceritakan mengenai pasangan kekasih yang bermasalah dalam percintaan mereka. Dalam cerita tersebut ada beberapa tempat di wilayah Jakarta yang akan menjadi tempat romantisme untuk memulihkan percintaan mereka.

"Untuk itu, sekelompok komunitas kreatif ini akan melakukan shooting di beberapa tempat di Jakarta. Saya beranggapan bahwa film ini dibuat oleh Pemprov DKI karena berlokasi Jakarta ini," tulisnya.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler