Promotor Jadwalkan Ulang Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

VIVA – Fan meeting Ji Chang Wook bertajuk ‘Waiting For You in Jakarta’ kembali melakukan penjadwalan ulang. Sebelumnya, fan meeting Ji Chang Wook yang awalnya akan digelar pada Maret 2020 lalu harus diundur menjadi tanggal 19 September 2020 karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Namun, sayangnya, pihak promotor kembali mengumumkan penjadwalan ulang fan meeting Ji Chang Wook bertajuk ‘Waiting For You in Jakarta’. Hal ini menyusul dengan kondisi pandemi virus corona yang belum mereda. Pengumuman ini diumumkan secara langsung di media sosial promotor Mecimapro.

Baca Juga: Drama The K2 Tayang, Bagaimana Gagahnya Ji Chang Wook Lindungi Yoona?

"Bersama dengan surat ini, kami Glourious Entertaiment dan Mecimapro mengumumkan bahwa acara 2020 JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR 'Waiting For You' IN JAKARTA yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu 19 September 2020 di The Kasablanka Hall, harus dijadwalkan ulang kembali," tulis surat pengumuman dari pihak promotor.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa penjadwalan ulang fan meeting Ji Chang Wook di Jakarta lantaran pandemi Novel Coronavirus (COVID-19) yang telah berdampak secara global. Beserta ketidakpastian peraturan keimigrasian perihal masuknya artis asing ke Indonesia, manajemen artis dan promotor acara memutuskan bahwa penjdwalan ulang acara adalah keputusan terbaik dalam situasi ini.

Pertimbangan lain dalam mengambil keputusan penjadwalan ulang acara fan meeting tersebut adalah seluruh penonton yang hadir akan berinteraksi secara dekat dengan artis, maka dari itu penjadwalan ulang juga dilakukan untuk memprioritaskan keamanan seluruh pihak yang terlibat dalam acara.

"Acara yang direncanakan berlangsung pada Sabtu 19 September 2020 di The Kasablanka Hall, Jakarta akan dijadwalkan ulang ke tanggal baru yang akan kami informasikan lebih lanjut," tulis promotor.

Dalam surat itu pihak promotor juga menjelaskan bahwa para penonton yang sudah memiliki tiket untuk acara fan meeting Ji Chang Wook, tiket tersebut tetap berlaku dan akan diperbarui secara otomatis untuk digunakan pada tanggal baru acara.

"Untuk informasi mengenai update acara, silahkan mengacu pada media sosial Mecimapro. Kami memohon maaf kepada seluruh penggemar yang sudah menantikan acara ini, dan kami mengharapkan pengertian Anda. Kami sangat menantikan untuk dapat bertemu dengan semuanya dalam kondisi lebih baik di acara kedepannya," tulis Glorious Entertaiment dan Mecima Pro.