Prilly Latuconsina Ngaku Sempat Punya Niat Gak Mau Nikah

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Luna Maya dan Prilly Latuconsina membahas soal pernikahan. Keduanya punya cara pandang berbeda soal menikah, tak hanya melulu soal umur.

Meski dahulu Luna Maya pernah tersirat niat tak ingin menikah, namun dia tak bisa memungkiri hasrat punya pendamping hidup. Hanya saja dia tak pernah memaksakan kehendak untuk segera punya calon suami.

Pembicaraan kedua wanita ini diabadikan dalam video di kanal Youtube Prilly Latuconsina yang berjudul 'KEBONGKAR!!! Gosip & Fakta Kak Luna Maya Yang Sebenarnya', beberapa waktu lalu.

"Gosip atau fakta, Kak Luna pengin nikah?" tanya Prilly.

"Siapa sih yang enggak (mau), kayaknya normal. Dulu aku enggak terlalu sih, bukannya enggak terlalu gimana, tapi kayak harus, pokoknya ah udah umur segini. Mau omongin ya silakan, terserah. So far, aku senang dengan kehidupanku," jawab Luna menjelaskan.

Prilly Latuconsina malah teringat masa lalu ketika mendengar jawaban mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Prilly mengaku sempat berniat tak menikah sama sekali.

Tentunya keinginan Prilly bikin kedua orang tuanya syok.

"Dulu sih aku pernah enggak pengin (menikah). Aku pernah bilang ke Papa 'kalau di agama enggak boleh nikah, aku pikir aku enggak ingin menikah'. Terus Papa dan Mamaku kayak langsung syok," kata mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

"Kenapa Kamu berpikir begitu?" tanya Luna kaget.

"I don't belive in marriage. I wasn't believe in marriage (Aku enggak percaya pernikahan)," jawab Prilly singkat.

"Menarik. Biasanya perempuan masih muda, impiannya adalah menikah muda. Karena merasa pernikahan itu seperti fairy tale (dunia dongeng)," ujar Luna.

Luna salut dan kagum dengan jawaban pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. Apalagi saat ini Prilly dinilai sebagai aktris muda yang sukses dan pintar.

"Aku tahu pernikahan enggak seperti fairy tale sih," ucap Prilly.

"Kamu pintar. Kamu benar pikirannya seperti itu. Cuma banyak anak muda yang tidak punya privilege untuk berpikir bahwa pernikahan itu tidak seperti fairy tale, its a real life," ujar Luna.