Curhat ke Raffi Ahmad, Mpok Atiek Kaget Dikasih Uang Rp11 Juta

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat kegiatan ekonomi porak-poranda. Menurunnya penghasilan selama wabah melanda juga dirasakan oleh komedian Mpok Atiek. Padahal dia harus membayar gaji 24 karyawan yang bekerja dengannya. Mpok Atiek terpaksa curhat soal kesulitannya itu kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mpok Atiek langsung diberi uang sebesar Rp11 juta oleh Raffi. Momen ini terjadi karena Mpok Atiek menjajakan dagangannya berupa puding kepada teman-teman selebriti, salah satunya Raffi Ahmad.

Mpok Atiek rela mendatangi kediaman Raffi Ahmad di kawasan Green Andara, Raffi jadi kaget. Dia menangis di hadapan Raffi, sehingga Raffi membuat janji.

Baca Juga: #TanyaDokter: Bagaimana Cara Mendapatkan Tidur yang Berkualitas?

"Ntar gue beli pudingnya. Nanti aku beli pudingnya," ujar Raffi dalam kanal YouTube Trans TV Official dengan judul Gigi Janji Mau Ngasih Tas Mahal ke Mpok Atiek! Raffi Kasih Uang Cash Juga! Janji Suci, yang diunggah belum lama ini.

"Belinya yang banyak ye," pinta Mpok Atiek dengan gaya khasnya.

Mpok Atiek ingin jatahnya tidak ditransfer. Ia ingin, Raffi memberikan uang cash. Mpok Atiek juga meminta Raffi menggendongnya.

"Iya cash," ucap Mpok Atiek.