Kim Kardashian Rela Batal Cerai dari Kanye West Demi Anak

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Usai drama pernikahannya dengan Kanye West menjadi sorotan sejak pekan lalu, Kim Kardashian tampaknya mulai mengambil langkah bijak.

Saat bertemu dengan Kanye West pekan lalu untuk membahas nasib pernikahan mereka, Kim dikabarkan terlihat emosional dan menangis. Dia mengatakan kepada Kanye bahwa pernikahan mereka sudah berakhir dan mengatakan salam perpisahan.

Baca juga: Kim Kardashian Dilaporkan Segera Ceraikan Kanye West

Tapi, kini kabarnya Kim sudah mengubah pendiriannya demi keempat anak mereka. Diyakini kalau sejak pertemuan itu, Kim dan Kanye sudah lebih banyak berkomunikasi. Kanye juga terlihat menaiki pesawat untuk meninggalkan Wyoming akhir pekan kemarin. Beberapa laporan menyebut jika Kanye bergabung dengan Kim dan anak-anak untuk menghabiskan waktu liburan.

"Setelah Kim meninggalkan Cody, dia dan Kanye sudah lebih banyak berbicara. Kim merasa sudah memahami Kanye hingga level tertentu saat pertemuan itu. Sebelum menemui Kanye, dia siap untuk mengakhiri pernikahannya. Tapi Kanye mendengarkan kekhawatiran Kim. Dia sudah berjanji pada Kim. Kim masih menganggap perceraian sebagai jalan terakhir. Dia belum sampai ke sana," ujar seorang sumber kepada People dikutip laman e.

Sumber itu juga mengatakan bahwa liburan itu adalah ide Kanye dan Kim setuju itu ide yang bagus untuk mempersatukan mereka kembali.

Baca juga: Terungkap, Kim Kardashian dan Kanye West Sudah 1 Tahun Pisah Ranjang

Keluarga Kardashian-Jenner masih khawatir dengan kesehatan mental Kanye dan terus mendorongnya untuk mendapatkan pertolongan yang tepat.

"Keluarga Kim mendukungnya seperti biasa. Mereka benci melihat Kim sedih dan kesulitan. Meskipun mereka memahami bahwa gangguan bipolar adalah sesuatu yang sangat kompleks, Kanye sudah banyak menyakiti semua keluarga. Semua ingin dia mendapat bantuan yang tepat," kata sumber itu lagi.

Pekan lalu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kim merasa hancur karena kondisi pernikahannya dan tidak tahu bagaimana ia harus bergerak ke depan.

Kim Kardashian dikabarkan menjadi anak-anaknya sebagai prioritas, karena dia tidak mendapatkan apa yang dia butuhkan dari Kanye.

"Kim tahu dia akan baik-baik saja secara finansial, tapi kekhawatirannya adalah anak-anak dan hubungan mereka. Dia sedang menuju perceraian, tapi siapa yang tahu kalau dia akhirnya akan menandatangani surat-surat," ujar sumber itu.