Agensi Ungkap Kronologi Kecelakaan Im Seulong 2AM

Im Seulong
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Personel 2AM, Im Seulong dilaporkan mengalami kecelakaan pada 1 Agustus lalu. Akibat dari kecelakaan itu mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia.

Atas insiden itu, agensi yang menaungi Im Seulong, Jellyfish Entertaiment angkat bicara. Dalam pernyataan resminya, Jellyfish Entertaiment menyampaikan rasa duka cita untuk korban dari insiden tersebut.

"Halo ini Jellyfish Entertaiment. Ini adalah pernyataan kami terkait kecelakaan yang melibatkan Im Seulong. Pertama, semoga korban kecelakaan ini beristirahat dengan tenang dan kami menyampaikan bela sungkawa kami yang terdalam untuk keluarga korban," tulsi agensi seperti yang dikutip dari laman Soompi.

Dalam pernyataannya itu pihak agensi juga menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Im Seulong. Dijelaskan bahwa pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan dan terjadi kecelakaan tersebut.

Baca juga: Ngehits, 4 Gaya dan Ciri Khas Sisca Soewitomo Pandu Acara Aroma

"Saat mengemudi, dia menabrak seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan. Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat ia dibawa ke rumah sakit," ujar agensi.

Dengan adanya insiden itu, Im Seulong juga telah diperiksa pihak kepolisian dan dipulangkan ke rumah.

"Im Seulong sudah diperiksa oleh polisi sesuai dengan protokol dan diizinkan pulang setelah itu, tetapi ia pulang dalam keadaan shock," kata Jellyfish Entertaiment.

Pihaknya juga meminta pengertian untuk saat ini karena mereka tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut. Hal ini karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan polisi dan belum diungkapkan.

"Namun, kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami mengucapkan belasungkawa yang terdalam kepada keluarganya," tutur agensi.

Pihaknya juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar atas insiden kecelakan yang melibatkan Im Seulong.

"Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," tulis pernyataan Jellyfish Entertaiment.