Song Hye Kyo Blak-blakan Soal Hubungan dan Cara Atasi Masa Sulit

Song Hye Kyo
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Baru-baru ini Song Hye Kyo melakukan sebuah wawancara eksklusif. Dalam sesi itu mantan istri Song Joong Ki ini membeberkan bagaimana dirinya mengatasi kesulitan dan apa yang paling penting dalam hidupnya.

Dalam sesi wawancara itu, dia menjelaskan, ikatan yang tulus antara keluarga dan teman adalah harta yang paling berharga dalam hidupnya. Dia percaya tidak ada yang lebih penting daripada menjalin hubungan yang mendalam dan nyata dengan orang-orang terdekatnya.

"Persahabatan dan ikatan antara keluarga adalah yang paling penting bagi saya, dan saya percaya mereka memiliki nilai yang paling tulus. Saya percaya bahwa emosi paling penting di dunia adalah ikatan antara orang-orang dan  dalamnya ketulusan mereka," kata Song Hye Kyo seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Dia mengakui bahwa sangat sulit untuk mengekspresikan semua emosi yang ingin diungkapkan seseorang. Tapi dia mengungkapkan bahwa dia bisa mengeluarkan banyak emosi dan perasaannya lewat pekerjaannya. Dia percaya akting telah memberinya cara untuk mengekspresikan berbagai emosi dan hal itu membuatnya benar-benar menikmati pekerjaannya.

Baca juga: Sambiloto Ternyata Ampuh Obati Diabetes, Ahli Bocorkan Resepnya

"Saya percaya bahwa tidak peduli siapa Anda, sangat sulit untuk mengekspresikan semua emosi yang ingin disampaikan. Tapi saya dapat mengutarakan emosi melalui peran saya sebagai seorang aktris, dan saya dapat menunjukkan emosi yang saya tafsirkan. Saya pikir itu sebabnya saya sangat menikmati akting," kata Song Hye Kyo.

Dalam sesi wawancara tersebut juga menanyakan bagaimana caranya dalam mengatasi masa-masa sulit dalam hidupnya seperti pandemi COVID-19 saat ini. Dia menjelaskan mengandalkan orang-orang terdekatnya dan menggunakan ikatan kuat di antara mereka untuk mengatasi kesulitan apa pun. Dia percaya bahwa cinta, kepercayaan, dan pengorbanan akan menjadi jawaban untuk mengatasi kesulitan.

"Seluruh dunia mengalami masa yang sangat sulit karena virus corona. Saya belajar melalui pengalaman ini bagaimana menghargai mereka yang melindungi saya, dan saya percaya bahwa kita akan dapat melewati masa sulit ini melalui kepercayaan dan ketergantungan kita satu sama lain. Saya percaya bahwa cinta, pengorbanan satu sama lain, adalah yang paling penting saat ini,” tutur wanita 37 tahun itu.

Terlepas dari rumor dan gosip yang terus-menerus menerpanya, Song Hye Kyo telah belajar untuk fokus pada aspek terpenting dalam hidupnya, termasuk keluarga, teman, dan orang-orang yang akan melindunginya selama masa-masa sulit.