Bisa Bareng Anak, Vanessa Angel Bersyukur Berstatus Tahanan Kota

Vanessa Angel bersama putranya, Gala Sky Andriansyah
Sumber :
  • instagram.com/vanessaangelofficial/

VIVA – Berkas perkara kasus kepemilikan narkoba yang menjerat Vanessa Angel telah dilimpahkan oleh penyidik ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat. Atas pelimpahan itu Vanessa Angel pun turut dibawak ke Kejari Jakarta Barat. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial menyampaikan permintaan maaf karena harus mengajak sang anak keluar rumah disaat Vanessa Angel mengurusi kasus hukumnya itu. 

"Maaf ya nak harus nemenin mami dulu bentar ngurusin kasus hukum mami," tulis Vanessa Angel dikutip Kamis 6 Agustus 2020.

Tidak berselang lama, Vanessa Angel mengunggah Instagram stories. Ia mengucapkan rasa syukur setelah bisa kembali bersama dengan sang anak.

Baca juga: Mencekam, Video Ledakan Dahsyat Lebanon Saat Foto Prewedding

"Alhamdulillah masih bisa bareng sama anak ku," tulisnya. 

Rasa syukur Vanessa Angel itu diketahui setelah dirinya diperbolehkan pulang kembali ke rumah setelah pengajuan permohonan tahanan kota dikabulkan. Hal itu diungkapkan oleh sang suami Bibi Ardiansyah di Instagramnya. 

"Alhamdulillah boleh pulang kerumah meskipun jadi tahanan kota (yang penting bisa sama sama)," tulis Bibi.

Unggahan itupun menuai banyak komentar, warganet mendoakan agar Vanessa Angel dapat belajar dari kasusnya ini dan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.

Baca juga: Kocak, Pamer Gaya Ngomong Sok British "Insect" Malah Dibully Sadis

"@vanessaangelofficial keluargala stay strong, Allah with u all @bibliss," tulis warganet. 

"Ngga narkoba lagi kan bang bli???...semoga kalian berdua jauh dari barang itu ya. Fokus ke vlog ,usaha dan baby gala...capek istirahat jangan ngoyo ya bang bli. Tetap semangat. Jangan lupakan Allah. Sehat2 terus yaaaa," tulis pengguna Instagram. 

"Semoga bisa lebih dewasa lagi. Semoga masalah cepat selesai. Narkoba gak ada untungnya. Apalagi skr uda ada anak. Pikir panjang dulu baik buruknya. Semoga endingnya bahagia. Dekatkan diri sama Tuhan. Yg kuat yg sabar. Mamanya jgn stres karena akan mempengaruhi asi. Kasian dedenya nanti," tulisnya.