Istri Sebut Jerinx Diperlakukan Baik oleh Polda Bali

Jerinx resmi menikahi Nora Alexandra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nora Alexandra, istri Jerinx SID bersyukur karena pemeriksaan Jerinx berlangsung lancar saat memenuhi panggilan Polda Bali terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, Kamis, 6 Agutus 2020.

Nora memuji sang suami yang berani bersuara mengenai postingan 'IDI kacung WHO'. Kemudian, Nora menyematkan tagar #safejrxsid di akun Instagram milik dia beberapa jam lalu.

Baca juga: Dilaporkan IDI, Jerinx Bandingkan Dengan Anji

"Astungkara pemeriksaan terkait suami saya @jrxsid berjalan lancar, dan beliau diperkenankan pulang, @poldabali memperlakukan dengan baik & bijak, Terima kasih," tulis Nora di Instagram story, hari Kamis, 6 Agustus 2020.

"JRX TIDAK DI JEMPUT PAKSA." tulis Nora menegaskan kembali.

Meski banyak dihujat dan dikecam banyak pihak, Nora tetap setia dengan sang suami. Dia berjanji tidak akan meninggalkan si penabuh drum Superman Is Dead tersebut.

"Datang & hadapi semuanya dengan tenang, aku disini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini.
Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita,
" ujar dia instagram

"Kamu tidak sendiri, aku disampingmu @jrxsid," janji Nora Alexandra.

Baca juga: Sempat Ribut, Dokter Tirta dan Jerinx Sepakati Hal Ini

Seperti diketahui, hari ini Jerinx dicecar sebanyak 13 pertanyaan terkait dugaan menyebar kebencian terhadap dokter dan tenaga medis.

I Wayan Gendo Suadarna, selaku kuasa hukum mengatakan bahwa Jerinx tidak ada maksud menyebarkan kebencian. Jerinx hanya menyampaikan kritikan dan pemikirannya.