Disinggung Warisan dan Keturunan, Luna Maya Sedih

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Komedian Sule menyinggung soal keturunan dan pembagian harta warisan ke Luna Maya. Mendengar itu Luna langsung memasang ekspresi sedih. Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube berjudul Luna Maya Marah, Sule Datang Langsung Nawar Rumah.

Dalam video tersebut Luna Maya berkolaborasi dengan Sule. Menurut Sule, YouTube merupakan salah satu hal yang bisa diwariskan kepada keturunannya kelak.

“Senang saja (main YouTube), terus dokumentasi terutama. Kalau menurut gue, ini warisan buat anak cucu kita, iya dong,” kata Sule.

Luna Maya bereaksi saat disinggung soal anak apalagi cucu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menunjukkan ekspresi sedih. Raut wajah Luna berubah.

"Kang Sule bisa enak ngomong begitu, aku enggak ada,” tutur Luna seraya berpura-pura menyeka air mata di pipi.

Melihat Luna Maya bersedih, Sule langsung melancarkan rayuannya. Ia berkata agar jagan bersedih lama-lama karena ada Sule yang kni di sampingnya. Luna lalu megalihkan pembicaraan. Ia bertanya mengenai kolaborasi yang dilakukan Sule selama aktif di YouTube.

Hampir semua konten kreator sudah diajak bekolaborasi, antara lain Atta Halilintar dan Ria Ricis. Bahkan Sule pernah berkolaborasi dengan Menteri BUMN, Erick Tohir. Menurutnya, semua konten kreator ramah saat diajak berkolaborasi dengannya. Hanya saja, ada dua nama yang sangat diinginkan Sule untuk diajak kolaborasi.

"Ada dua sihh yang gue pengen cita-cita dari dulu Pak Jokowi sama Luna Maya, dari dulu itu," kata Sule.

Baca juga: Luna Maya Berniat untuk Hijrah?

Mendengar itu Luna Maya tersipu malu. Berbicara mengenai hubungan asmara, Luna Maya belum menemukan pasnagannya. Ia pernah menjalin cinta dengan Ariel NOAH dan Reino Barrack. Setelah putus dari Reino, Luna Maya belum terlihat menggandeng pria untuk menjadi teman hidupnya.