Diminta Memilih Amanda Caesa atau Tiara Idol, Dul Jaelani Marah

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Kedekatan Dul Jaelani dan putri Parto Patrio, Amanda Caesa sempat jadi perbincangan sejak awal mereka berjumpa. Bahkan Maia Estianty juga tampak memberi lampu hijau untuk mereka berdua.

Karena makin dekat, apalagi punya ketertarikan yang sama di bidang tarik suara dan musik, makanya banyak yang menjodohkan mereka berdua. Namun sebelumnya, Dul juga dikabarkan dekat dengan Tiara Idol sejak mereka tampil bersama di atas panggung.

Baca juga: Dul Jaelani Naksir Amanda Caesa, Putri Parto Patrio

Bahkan keduanya juga dinilai cocok menjalin asmara muda-mudi. Tapi, Dul tak memilih di antara keduanya karena ada alasan tertentu. Kalau boleh memilih, Dul maunya sama siapa ya?

"Aku marah sama kamu karena wanita bukan pilihan lho, bukan objek lho. Aku marah sama kamu, kamu enggak boleh nanya gitu lagi lho, karena wanita bukan objek atau pilihan," kata Dul saat ditanya awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Agustus 2020.

Dul cukup senang kalau Maia menjodohkan dia dengan seorang gadis yang pintar. Bagi dia, hal itu salah satu bentuk perhatian orangtua padanya.

"Ya aku seneng aja kalau Bunda nyariin aku jodoh. Siapa tahu dari banyak wanita yang dijodohkan ada satu yang cocok," ucap dia melanjutkan.

Baca juga: Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Lalu, bagaimana Amanda Caesa di mata Dul? Bagi Dul, Amanda punya kesamaan dengannya.

"Kalau sosok Amanda Caesa, aku suka anaknya karena satu frekuensi. Dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi yah hampir sama kayak aku banyak kesamaan. Itu aja lah," ungkap Dul lagi.

"Selain gemar menulis aku kan gemar berkawan dengan wanita. Jadi kalau mau jodoh-jodohin silahkan," tutur dia.