Ingin Tambah Anak, Raffi Ahmad: Tapi Belum Berbuat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai satu orang anak bernama Rafathar Malik Ahmad. Raffi mengatakan ingin memberi Rafathar adik. Hanya saja, ia mengisyaratkan sudah lama tidak berhubungan badan karena kegiatannya yang padat.

"Lima tahun, sepuluh tahun lagi mungkin udah nambah anak kali. Ada (rencana) tapi belum berbuat-berbuat nih capek," kata Raffi dalam channel YouTube KUY Entertainment berjudul PODSKUY : BONGKAR ALASAN RAFFI DAN GIGI NGGAK JADI CERAI!! BOCORAN RAFATHAR MAU PUNYA ADEK LAGI!!

Andre Taulany dan Gading Marten yang bertindak sebagai penanya, meminta Raffi untuk istirahat sejenak dari segala aktifitasnya. Hal tersebut ditolak Raffi secara tidak langsung. Ia mengatakan masih banyak yang harus dibayar dan membuatnya sulit untuk istirahat dari pekerjaan.

"Ini baru mau bangun rumah, tambah cicilan lagi gue, makanya bingung. Pengen punya dua (anak) gue," kata Raffi.

Lalu Gading dan Andre menanyakan soal keromantisan keduanya. Keduanya memberi jawaban tak biasa, pasalnya di depan kamera keduanya nampak romantis ttapi tidak pada nyatanya. Nagita Slavina mengaku sudah lama tidak mendapat kejutan atau sesuatu hal romantis dari Raffi.

"Enggak ada," ucap Raffi.

Nagita menyambut ucapan Raffi. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengatakan dirinya juga bukan orang yang romantis. Andre Taulany sempat tidak percaya, karena apa yang dilihat di depan layar berbeda dengan apa yang diucapkan Raffi atau Gigi. Keduanya memiliki alasan tersendiri.

"Kita tuh menganggap kalau di depan kamera kita menservis orang. Ya sesekali aja (romantis)," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Nagita Slavina Gak Pernah Cari Raffi Ahmad Saat Tak Pulang-pulang

Keduanya nyaman dengan hal tersebut. Raffi dan Gigi menganggap lebih baik jujur dan menerima pasangan apa adanya. Hal ini mereka dapat setelah melalui berbagai rintangan sejak resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Raffi atau Gigi meminta penonton atau penggemar mengambil nilai positif dari pernikahannya.

"Ambil yang baiknya aja sih kita juga gak ini juga. Gua pernah ngomong juga kita sempet hampir cerai," kata Raffi.