Marsha Aruan Dibaptis Sampai Gisel Ditanya Rujuk dengan Gading

Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Kanal showbiz VIVA.co.id selalu menyuguhkan berita dan informasi menarik dari kalangan selebriti. Pada Minggu, 9 Agustus 2020, beberapa berita dari dunia hiburan menarik para pembaca.

Mulai dari kabar mengenai pembatisan Marsha Aruan sampai kisah asmara Gisella Anastasia dan Gading Marten yang diisukan akan kembali. Berikut lima artikel yang paling populer dari kanal showbiz VIVA.co.id.

1. Dibaptis, Marsha Aruan Pindah Keyakinan?

Marsha Aruan mendapat banyak pertanyaan dari warganet setelah mengunggah foto baptisnya. Marsha menjawab pertanyaan tersebut melalui fitur instastories.

Bukan hanya pertanyaan itu saja yang dijawab oleh Marsha. Ia memberi penjelasan mengapa baru dibaptis sekarang. Lantas seperti apa jawaban Marsha, selengkapnya di sini.

2. Sesali Perceraian, Gisel Bakal Rujuk dengan Gading Marten?

Hubungan pernikahan antara Gisella Anastasia dengan Gading Marten sudah berakhir cukup lama. Namun warganet masih kerap meminta mereka berdua kembali rujuk. Belum lagi, Gisel dikabarkan telah putus dari Wijin.

Berikut jawaban Gisel saat ditanya akan kembali bersama Gading, artikel selengkapnya di sini.

3. Gading Marten Ungkap Alasan Jarang Terima Tawaran di TV

Gading Marten kini jarang terlihat tampil di layar kaca. Hal itu bukan berarti Gading tidak mendapat tawaran. Ayah satu orang anak tersebut punya alasan kenapa jarang terlihat di TV.

Gading menceritakannya di depan Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Nagita Slavina dalam sebuah video di kanal Youtube kuy Entertainment. Alasan tersebut bisa dibaca di sini.

4. Terdampak Limbah, Warga di Perumahan Manajer Raffi Ahmad Demo

Warga di Perumahan Grand Puri Asih, Kadu Jaya, Curug, Tangerang gelar aksi karena merasa lingkungannya dicemari oleh limbah dari salah satu pabrik. Salah satu peserta aksi rupanya manajer Raffi Ahmad. Berita selengkapnya bisa anda baca di sini.

5. Sedih, Gisel Ungkap Kisah Cerai dari Gading Marten

Gisella Anastasia mulai banyak membicarakan mengenai masa lalu, salah satunya tentang Gading Marten. Gisel memberi tahu bagaimana memberi tahu anaknya, Gempi mengenai perpisahan dengan Gading. Cerita lengkapnya bisa dilihat di sini.