Unggah Foto-foto Saat Dibaptis, Marsha Aruan: Aku Dilahirkan Kembali

Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis cantik Marsha Aruan mengungkapkan rasa bahagia setelah membagikan momen saat ia sedang dibaptis secara agama Kristen. Mantan kekasih El Rumi itu menyampaikan kabar tersebut lewat media sosial Instagram miliknya, @aruanmarsha.

Marsha juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa, termasuk dari rekan-rekan selebriti. Di antaranya Gading Marten, Acha Sinaga dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

"Masih kesenengan dapet banyak ucapan dari kalian. Love u semuanya. Peluk satu satu," tulis Marsha dengan emoticon hati berwarna putih, dikutip Senin, 10 Agustus 2020.

Pemain film Garuda di Dadaku itu membagikan momen saat pembaptisan berlangsung pada Sabtu, 8 Agustus 2020 lalu. Dalam foto yang dibagikannya, Marsha Aruan terlihat mengenakan pakaian serba putih dan sedang berdoa di sebuah kolam renang.

"8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus," tulis Marsha.

Pada momen bahagia itu, Marsha tidak sendiri. Ia dibaptis bersama dengan saudaranya, yaitu Michelle Aruan dan sang sepupu, Stefanie Gabriell yang juga menggunakan pakai serba putih.

"Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku," tulisnya.

Marsha juga berjanji untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran dan rencana yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

"Tuntunlah aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku. Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua. Salam, Elizabeth," tutup Marsha Aruan.