Anji Diperiksa Polisi Terkait Video Obat Corona Hadi Pranoto

Anji eks Drive.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Anji pada hari ini, Senin, 10 Agustus 2020, mendatangi Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan terkait kasus video wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang mendapat banyak kecaman dari masyarakat.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Anji sempat membuat konten YouTube mewawancarai Hadi Pranoto terkait obat virus corona atau COVID-19. Namun, konten YouTube tersebut mendapat banyak kecaman karena adanya pernyataan Hadi yang keliru.

Baca Juga: Polisi Panggil Anji soal Video Obat Corona Hadi Pranoto

Anji tiba di Polda Metro Jaya dengan mengenakan jaket jeans dan celana warna hitam. Kedatangan Anji ke Polda Metro Jaya langsung disambut oleh awak media yang sudah menunggu.

Saat ditanya mengenai persiapannya, Anji mengaku siap untuk menjalani pemeriksaan. Namun, Anji tampaknya enggan memberi keterangan lebih lanjut karena harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

"Siap. Iya, nanti ya. Abis ini (pemeriksaan) kita kasih keterangan," kata Anji.

Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.

Muannas melaporkan Anji dan Hadi Pranoto dengan undang-undang ITE dan atau menyebarkan berita bohong pasal 28 ayat (1) JO pasal 45A UU RI No.19 tahun 2016 dan atau pasal 14 dan 15 UU RI No. 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.