Terungkap, Ini Nama Baru Marsha Aruan Usai Dibaptis

Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Melalui akun Instagram, aktris Marsha Aruan mengumumkan telah dibaptis pada Sabtu 8 Agustus 2020. Dalam unggahan terbaru @aruanmarsha, mantan kekasih El Rumi itu turut membagikan proses pembaptisannya.

Dalam foto-foto yang diunggah, Marsha nampak mengenakan pakaian serba putih di kolam renang. Sang ibu, nampak memeluk Marsha usai proses pembaptisan berakhir.

Baca juga: Dibaptis, Marsha Aruan Pindah Keyakinan?

"8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus," tulis Marsha mengiringi unggahannya, dikutip VIVA, Senin 10 Agustus 2020.

Pada momen bahagia itu, Marsha tidak sendiri. Ia dibaptis bersama dengan dua saudara perempuannya, yaitu Michelle Aruan dan sang sepupu, Stefanie Gabriell. 

"Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku," lanjut dia. 

Wanita 23 tahun itu juga berjanji akan meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi, sesuai dengan ajaran dan rencana yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Baca juga: Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

"Tuntunlah aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku," kata dia. 

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Marsha berterima kasih atas semua ucapan yang ditujukan padanya. Di akhir caption, bintang film Garuda di Dadaku itu juga menyebut nama barunya, yaitu Elizabeth, yang diambil dari Alkitab.

"Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua. Salam, Elizabeth," tutup Marsha Aruan.