Gempi Pose Bareng Agnez Mo, Komentar Gisel Jadi Sorotan

Pose putri Gading Marten, Gempita dengan Agnez Mo
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing/

VIVA – Aktor sekaligus presenter Gading Marten mengunggah sebuah foto yang menghebohkan ke Instagram pribadinya. Gading mengunggah foto yang menampilkan anak perempuannya yakni Gempi sedang berfoto bersama Agnez Mo.

Ada dua slide foto yang diunggah oleh Gading. Dalam foto di slide pertama, Gempi yang terlihat megenakan baju berwarna putih tampak sedang dipeluk oleh Agnez Mo, keduanya pun tersenyum bahagia ke arah kamera.

Sementara di slide foto kedua, Gempi dan Agnez tampak sedang saling bertatapan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Gading mengatakan bahwa Gempi merasa sangat kagum saat melihat Agnez Mo tampil di atas panggung dalam sebuah acara.

Baca juga: Wow, Gisel Blak-Blakan Soal Urusan Ranjang

Gempi pun sempat mengutarakan keinginan kepada sang ayah, untuk berfoto bersama dengan Agnez Mo. Gempi merasa sangat bahagia karena bisa bertemu dan berfoto dengan Agnez Mo.

“Abis ngeliat aunty @agnezmo perform di panggung dia bilang wowww... bole foto ga pa sama aunty agnez?? Happy bgt dia... she’s so pretty pa... thank u aunty Agnez,” tulis Gading dikutip VIVA, Selasa, 11 Agustus 2020.

Tak ayal, unggahan Gading yang menampilkan foto Gempi dengan Agnez Mo itu pun mendapat banyak komentar positif dari warganet. Ibu dari Gempi yakni Gisel, juga tampak memberi komentar. 

Gisel terlihat mengomentari baju tidur yang dikenakan oleh Gempi yang tampak sangat lucu. “Gemm.. baju bobo banget Nak? Hihihi emeesshh banget,” tulis Gisel.

Komentar dari Gisel itu langsung mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tampak setuju, jika Gempi memang terlihat sangat lucu dalam foto tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, komentar Gisel itu sudah mendapat lebih dari seribu lebih likes.