Jimin Eks AOA Tiba-tiba Hapus Semua Videonya di Youtube

Jimin eks AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baru-baru ini, mantan member sekaligus leader AOA, Jimin diketahui menghapus semua video yang sudah diunggahnya di kanal Youtube pribadinya. Sejak menuliskan permintaan maaf di Instagram, tak pernah terdengar lagi kabar dari Jimin.

Begitu pun usai agensinya FNC Entertainment mengumumkan bahwa rapper itu keluar dari AOA dan berhenti dari dunia hiburan. Jimin tidak pernah memperlihatkan aktivitas apapun.

Baca juga: Beredar Video Lama Jimin Eks AOA Disindir Pedas Rapper Jessi

Dilansir laman Allkpop, belum lama ini, semua video yang diunggah di kanal Youtube Jimin sudah dihapus. Hal itu tidak dilakukan Jimin di tengah kasus tuduhan bullying Mina sedang hangat-hangatnya menjadi pembicaraan.

Sebelumnya, FNC Entertainment mengunggah pernyataan yang menyebutkan bahwa Jimin sudah menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Mina.

"Mina menanyakan mengenai rencana masa depan dengan Jimin tapi alasan kami tidak menjawab pertanyaan itu adalah karena Jimin tidak punya niat untuk kembali ke industri hiburan. Dia mengungkap kalau dia akan kembali ke kehidupannya sebagai warga biasa," demikian isi pernyataan tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Mina kembali ramai menjadi sorotan karena percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Mina kemudian dilarikan ke rumah sakit karena luka di tangannya.

Baca juga: Soal Percobaan Bunuh Dirinya, Kwon Mina Eks AOA Minta Maaf

Usai keluar dari rumah sakit, Mina kemudian mengunggah permintaan maaf ke Instagram.

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi. Jadi saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang terluka karena saya, dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu. Saya sekali lagi meminta maaf," tulisnya seperti dikutip laman Soompi.