Biar Kapok, Lee Min Ho Mau Laporkan Haters ke Polisi

Lee Min Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Lee Min Ho dikabarkan bakal segera mengambil langkah hukum terhadap para pembuat komentar ujaran kebencian terhadapnya. Firma hukum LIWU yang menangani kasus terkait komentar jahat terhadap Lee Min Ho merilis pernyataan terkait langkah hukum yang diambil kliennya tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 13 Agustus 2020, saat ini firma hukum tersebut tengah memantau unggahan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu dan rumor jahat.

Baca Juga: Ashanty Pamer Masker Lee Min Ho, Hanya Ada 1 di Indonesia

Pihaknya juga telah mengumpulkan bukti komentar jahat yang dialamatkan kepada mantan kekasih Bae Suzy ini.

"Kami sedang mengumpulkan bukti komentar jahat mengenai aktor MYM Entertainment, Lee Min Ho yang telah diunggah di berbagai situs seperti DC inside, Pancafe,dan blog, menasihati atau meminta menghapus, dan mengajukan laporan kriminal," tulis keterangan resmi mereka.

Firma hukum tersebut juga saat ini juga tengah membuat daftar siapa saja yang telah memberikan komentar buruk, berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM Entertainment.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar buruk berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM di bawah ini, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," lanjut pernyataan LIWU.