Letak Toilet Tak Biasa, Ayu Ting Ting: Saya Suka Aja

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting beberapa kali mengajak artis atau YouTuber untuk kolaborasi. Beberapa waktu lalu, Ayu mengajak Keanugl ke rumahnya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat. Keanu terkejut dengan posisi toilet di rumah Ayu. Dalam satu kamar mandi ada toilet duduk dan jongkok yang berhadapan.

Keanu sempat mempertanyakan hal tersebut. Ayu menanggapinya dengan canda dalam video berjudul JAWAB Q&A DARI NETIZEN BIKIN DARAH TINGGI. Saat ditanya peliput, Ayu mengatakan letak toilet tersebut merupakan rancangan orang tuanya.

"Iya itu gara gara si Keanu emang rame aja seru. (WC) Ya enggak tahu ya, itu rumah emang ayah sama ibu yang ngedesain. Saya mah suka aja," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Agustus 2020.

Ayu tidak mempermlasahkan mengenai letak toilet tersebut. Namun dalam video itu, Ayu menjelaskan, ada dua toilet yang berhadapan ditujukan sebagai pilihan. Orang tua Ayu khawatir ada orang yang tidak terbiasa menggunakan toilet duduk atau sebaliknya.

Ayu Ting Ting selama ini banyak mengundang teman YouTuber untuk main ke rumahnya. Bagi Ayu, YouTube bukan hanya soal menghasilkan konten tapi juga menjaga silaturahmi dengan teman-teman.

"Seneng lah ternyata maksudnya YouTube itu juga menjaga silaturahmi kita sama temen-temen yang lain. Yang tadinya kita enggak pernah ke rumah saya, ya makanya mereka ke rumah saya," kata Ayu.

Baca juga: Ikut Kurban, Ayu Ting Ting: Yang Penting Bukan Perasaan

Selain Keanu, sudah banyak YouTuber yang bertamu dan buat konten di rumah Ayu. Beberapa diantaranya adalah Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Sara Wijayanto, Demian Aditya dan masih banyak lagi.

"Iya enggak apa-apa. Seru kok emang saya sengaja biar pada ke rumah aja gitu pada main biar ngerasain ke rumah Ayu Ting Ting," katanya.