Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Ini Kata Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Atta Halilintar telah menunjukkan bukti keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. YouTuber ternama itu telah resmi melamar Aurel. Berita mengenai Atta yang melamar Aurel pun sempat menarik perhatian banyak warganet.

Meski begitu, hubungan antara Atta dan Aurel  sebelumnya sempat diisukan hanya rekayasa alias settingan. Menanggapi isu tersebut, Aurel tampaknya tidak mau ambil pusing dengan tanggapan orang.

Pelantun single Kepastian itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Atta bukanlah settingan.

Baca juga: 6 Trik Raih Orgasme, Suara Erotis Hingga Pijatan Sensual

“Mungkin sebenarnya kalau kita mau menanggapi itu pasti gak akan ada habisnya. Karena ya gimana ya sekarang kita sudah mau ngasih tahu yang sebenarnya, ya emang hubunganya begini ya apa adanya begini gitu loh,” ucap Aurel saat hadir dalam acara Tukul Arwana One Man Show, dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Kamis, 13 Agustus 2020.

“Cuma kalau orang tetap mau bilang settingan, ya itu terserah masing-masing. Yang penting kitanya bahagia,” ucap Aurel menambahkan.

Kemudian, Atta Halilintar yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa aneh ketika hubungannya dengan Aurel disebut settingan.

Baca juga: Terungkap, Fakta Oscar Lawalata Akui Pilih Jadi Feminin

“Kalau aku sih malah aneh karena maksudnya settingan-nya gimana. Aku juga gak pernah, kalau settingan itu ‘kita janjian ya kita settingan’, gak pernah ada ngomong gitu. Emang ngalir saja,” kata Atta.

“Aku bingung gimana caranya perasaan bisa di-setting itu menurut aku sampai sekarang gak bisa masuk di otaku. Gimana caranya hubungan settingan sedangkan kita bermainnya sama hati,” kata Aurel menambahkan.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa sebuah hubungan, tidak akan berjalan dengan baik jika diawali dengan settingan. Menurut Atta, hubungan yang diawali dengan settingan tidak akan bertahan lama.

“Karena kalau hubungan diawali settingan terjadi akhirnya juga bakal settingan juga. Gak akan langgeng,” ujar Atta Halilintar.